Asam Lambung tak Kunjung Sembuh, Warga Seberang Padang Diduga Bunuh Diri

×

Asam Lambung tak Kunjung Sembuh, Warga Seberang Padang Diduga Bunuh Diri

Bagikan berita
Foto Asam Lambung tak Kunjung Sembuh, Warga Seberang Padang Diduga Bunuh Diri
Foto Asam Lambung tak Kunjung Sembuh, Warga Seberang Padang Diduga Bunuh Diri

PADANG - Warga Seberang Padang digegerkan dengan penemuan mayat perempuan di sebuah lahan kosong belakang rumah korban, Rabu (20/3)  sekira pukul 01.00 WIB. Diduga My melakukan bunuh diri ditemukan di lahan kosong di Kapalo Koto, Kelurahan Seberang Padang, Padang.Menurut keterangan suaminya, Masril, pada hari sebelumnya, 19 Maret 2024, sekitar pukul 13.30 WIB, My tidak berada di rumah ketika Masril pulang dari masjid setelah menunaikan Shalat Zuhur.

Setelah mencari di dalam rumah dan tidak menemukan My, Masril kemudian mencari di sekitar lingkungan bersama warga setempat. Namun, My tidak ditemukan hingga pukul 15.00 WIB. Kemudian, pada pukul 01.00 WIB keesokan harinya, warga melakukan pencarian di lahan kosong di belakang rumah korban dan menemukan My dalam kondisi terluka.My ditemukan dengan luka sayatan di urat nadi pergelangan tangan sebelah kiri. Tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan lainnya pada tubuh korban. Keluarga korban menolak untuk membawa My ke rumah sakit atau melakukan otopsi.

Menurut keterangan keluarga, Mulyati diduga bunuh diri karena putus asa atas kondisi sakit asam lambung dan maag akut yang tidak kunjung sembuh.Kepala Seksi Hubungan Masyarakat (Kasi Humas) Polresta Padang, Ipda Yanti Delfina via keterangan tertulis menyebutkan kepolisian setempat telah melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait kejadian ini untuk memastikan penyebab pasti dari kematian Mulyati. (arief)

Editor : Eriandi
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Ganefri
Terkini