Nelayan Hilang di Perairan Tanjung Pisang Belum Ditemukan

×

Nelayan Hilang di Perairan Tanjung Pisang Belum Ditemukan

Bagikan berita
Foto Nelayan Hilang di Perairan Tanjung Pisang Belum Ditemukan
Foto Nelayan Hilang di Perairan Tanjung Pisang Belum Ditemukan

SINGGALANG RIAU - Nelayan Pompong yang tenggelam di Perairan Desa Tanjung Pisang belum ditemukan hingga Selasa (19/3/2024).Informasi yang Singgalang terima, korban bernama Norbit usia 51 tahun warga Teluk Belitung Merbau, Kepulauan Meranti.

Kepala Kantor SAR Pekanbaru, Budi Cahyadi mengatakan korban dilaporkan tenggelam pada Minggu, 17 Maret 2024."Benar, korban dilaporkan hilang saat menjaring ikan menggunakan pompong," katanya.

Dikatakan Budi Cahyadi, ia telah menugaskan 6 penyelamat untuk mencari korban."Pencarian difokuskan di sekitar lokasi ditemukannya pompong korban," ujarnya.

Budi juga menambahkan kalau pihaknya sudah berkoordinasi dengan Polair dam TNI AL Meranti."Personel kita lengkapi kapal RIB 03 Meranti, Aqua Eye, dan peralatan SAR lainnya." tambahnya.

Norbit pertama kali diketahui hilang karena pompong miliknya ditemukan oleh tim tanpa ada pemiliknya sekitar pukul 11.30 WIB."Hingga akhirnya kita mendapatkan informasi dari Polsek Merbau kalau korban dikabarkan terjatuh dari kapal dan dilakukan pencarian," tutupnya.

Kontributor: Mhd Ihsan 

Editor : Eriandi
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Ganefri
Terkini