Timnas Indonesia Jalani Latihan Perdana untuk Hadapi Vietnam

×

Timnas Indonesia Jalani Latihan Perdana untuk Hadapi Vietnam

Bagikan berita
Foto Timnas Indonesia Jalani Latihan Perdana untuk Hadapi Vietnam
Foto Timnas Indonesia Jalani Latihan Perdana untuk Hadapi Vietnam

JAKARTA - Tim nasional Indonesia menjalani latihan perdana sebelum menghadapi Vietnam pada pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2026.Dalam latihan di Stadion Madya di Jakarta pada Senin malam WIB itu sejumlah pemain sudah bergabung berlatih, termasuk Jay Idzes, Nathan Tjoe-A-On hingga Rafael Struick.

"Hari ini latihan pemulihan yang ringan dan sisa dua hari lagi kami akan melawan Vietnam. Kami akan mempersiapkan tim ini untuk melawan Vietnam supaya bagaimana caranya kami harus menang," kata pelatih timnas Indonesia Shin Tae-yong.Dalam latihan perdana ini, skuad Merah Putih fokus menyantap menu latihan kebugaran karena sejumlah pemain baru saja menjalani perjalanan jauh.

"Karena memang hari pertama kami latihan, apalagi para pemain banyak yang dari luar negeri, perjalanan sangat jauh dan pastinya melelahkan juga, dan pemain lokal pun sama, di akhir pekan ini mereka bertanding," kata dia."Saya akan fokus taktik mulai besok dan lusa," kata Shin, lagi.

Dia mengungkapkan masih ada sejumlah pemain yang belum bisa bergabung dalam latihan perdana yang diikuti 22 pemain."Memang belum lengkap kita harus tunggu ada beberapa pemain lagi," ujar STY.

Indonesia akan menjamu Vietnam pada pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2026 di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, Rabu. (*/ant)

Editor : Eriandi
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Ganefri
Terkini