Inter Milan Tersingkir dari Liga Champions, Langsung Fokus Raih Scudetto Serie A

×

Inter Milan Tersingkir dari Liga Champions, Langsung Fokus Raih Scudetto Serie A

Bagikan berita
Foto Inter Milan Tersingkir dari Liga Champions, Langsung Fokus Raih Scudetto Serie A
Foto Inter Milan Tersingkir dari Liga Champions, Langsung Fokus Raih Scudetto Serie A

Pemain Inter Milan, Benjamin Pavard, menyatakan bahwa timnya tidak akan terlalu terpaku pada kegagalan dalam Kompetisi Champions 2023/2024. Sebaliknya, fokus mereka akan tertuju pada upaya meraih gelar juara dalam Kejuaraan Italia 2023/2024.Saat ini, I Nerazzurri, julukan Inter Milan, menduduki puncak klasemen dengan total 75 poin, yang terdiri dari 24 kemenangan, tiga hasil imbang, dan satu kekalahan.

Benjamin Pavard mengakui bahwa para pendukung Inter Milan pasti merasa kecewa dengan hasil tim mereka di Kompetisi Champions 2023/2024. Namun, dia memastikan bahwa tim telah berjuang keras dalam kompetisi tersebut."Kami minta maaf atas kegagalan tersebut, kami telah memberikan segalanya, dan kami berterima kasih atas dukungan Anda," kata Benjamin Pavard, seperti dilaporkan oleh Tuttomercato pada Jumat (15/3/2024).

Pemain bertahan tersebut juga mengakui bahwa kegagalan dalam turnamen tersebut merupakan pukulan yang harus diterima dengan berat hati oleh Inter Milan. Namun, dia menyatakan bahwa dalam sepakbola, ada momen suka dan duka yang harus diterima."Sayangnya, itulah kenyataan dalam sepakbola, dengan kegembiraan dan kekecewaan yang beriringan," ujarnya.

Benjamin Pavard mengungkapkan bahwa saat ini fokus timnya akan sepenuhnya terarah pada Kompetisi Italia. Tujuannya adalah untuk menjaga peluang mereka dalam meraih gelar juara hingga akhir musim."Ayo kita mulai lagi bersama dengan semangat yang tepat untuk mengejar gelar di Kompetisi Italia," katanya.

Editor : Eriandi
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Ganefri
Terkini