Catat Tanggal Chow Damanik dan Welber Jardim Gabung Timnas Indonesia U-20

×

Catat Tanggal Chow Damanik dan Welber Jardim Gabung Timnas Indonesia U-20

Bagikan berita
Foto Catat Tanggal Chow Damanik dan Welber Jardim Gabung Timnas Indonesia U-20
Foto Catat Tanggal Chow Damanik dan Welber Jardim Gabung Timnas Indonesia U-20

Indra Sjafri memberikan informasi mengenai tanggal Chow Damanik kemudian Welber Jardim bergabung dengan Timnas Indonesia U-20 . Dikatakannya, kedua pemain itu akan berbeda kedatangannya.PSSI sudah pernah mengumumkan 37 pemain untuk meningkatkan kekuatan Timnas Indonesia U-20. Nantinya, Garuda Muda akan menghadapi China U-20 pada laga uji coba internasional dalam Stadion Madya pada 22 juga 25 Maret mendatang.

Dari 37 pemain yang dipanggil terdapat lima pemain diaspora, yakni Dillan Yabran Rinaldi, Chow Damanik, Welber Jardim, Eros Dermawan, dan juga Marselinus Ama Ola. Namun Chow Damanik serta Welber Jardim masih belum bergabung ketika Timnas Indonesia U-20 mengadakan pemusatan latihan (TC) di area Ibukota pada Hari Jumat (15/3/2024) waktu malam WIB.Indra Sjafri menjelaskan Chow Damanik baru akan bergabung dengan Timnas Indonesia U-20 pada 27 Maret, sedangkan Welber Jardim akan tiba di area Tanah Air pada 16 Maret 2024. "Chow nanti tanggal 27 (Maret), kalo Welber pesawatnya besok di malam hari baru sampai," kata Indra Sjafri.

Indra Sjafri mengaku cukup puas dengan penampilan Dillan Yabran Rinaldi, Eros Dermawan, lalu Marselinus Ama Ola. Dia menilai ketiga pemain yang disebutkan masih harus dipantau untuk dapat bergabung dengan Timnas Indonesia U-20."Untuk sementara kita teristimewa para pemain dari Spanyol ada Eros kemudian Marsel kita cukup puas, ada dari Jerman, Dillan kita cukup puas. Tapikan ngga segampang itu mengawasi pemain juga harus melakukan parameter-parameter tes supaya kalo ditanya orang ia tidak ada terpilih atau kenapa terpilih jawabnya by data," jelasnya.

Timnas Indonesia U-20 sedang mempersiapkan diri tampil pada Piala AFF U-20 2024. Selain itu, Garuda Muda akan berlaga di tempat Kualifikasi Piala AFC U-20 2025 lalu ditargetkan untuk lolos ke Piala Bumi U-20 2025 mendatang.

Editor : Eriandi
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini