Cerita Tiga Pemain Sinetron Ijabah Cinta, Marcel Chandrawinata Mengaku Sulit Ukur Tingkat Emosi

×

Cerita Tiga Pemain Sinetron Ijabah Cinta, Marcel Chandrawinata Mengaku Sulit Ukur Tingkat Emosi

Bagikan berita
Foto Cerita Tiga Pemain Sinetron Ijabah Cinta, Marcel Chandrawinata Mengaku Sulit Ukur Tingkat Emosi
Foto Cerita Tiga Pemain Sinetron Ijabah Cinta, Marcel Chandrawinata Mengaku Sulit Ukur Tingkat Emosi

JAKARTA - Berperan sebagai Aris di sinetron SCTV berjudul Ijabah Cinta, Marcel Chandrawinata mengaku kesulitan mengukur tingkat emosinya saat memainkan karakter tersebut.Menurut Marcel, sebagai Aris dia harus memerankan sosok suami yang patuh sama istri.

"Ini pertama kali gue main sinetron dan harus patuh sama istri," kata aktor kelahiran 29 Maret 1987 ini dalam wawancara virtual, Kamis (7/3).Karena itu, menurut Marcel, dia harus bisa mengubah emosi dari keras ke lunak. Apalagi di peran Aris ini, Marcel seperti suami yang tidak punya power dalam keluarga.

"Kita gak tau apa yang dimainkan sesuai skenario gak emosinya, harus bisa mengubah emosi dari keras ke lunak. Setiap scene skenario dibedah agar tidak melampaui ekspektasi di skenario. jadi misalkan sayang sama siapa ya sayang aja gak sayang banget," ujar Marcel.Walau begitu, bagi Marcel berperan sebagai Aris dengan karakter yang demikian jelas menjadi tantangan baginya, dan karena melihat karakter Aris ini menjadi alasan Marcel menerima tawaran bermain di Sinetron Ijabah Cinta ini.

Marcel Chandrawinata juga menjelaskan kalau kesulitan dalam sinetron pasti ada dan itu butuh sebuah adaptasi."Yang pasti kita harus bisa adaptasi dengan karakter setiap episode. Kita perlu mendalami karakter masing-masing," ujar Marcel.

Seperti diketahui, mengawali penayangannya sejak Senin, 26 Februari 2024 pukul 16.50 WIB, sinetron yang diperankan oleh Ranty Maria, Cinta Brian, dan Marcel Chandrawinata ini makin memikat hati pemirsa setianya.Menjadi pemeran utama dalam sinetron ini, Ranty Maria yang juga hadir pada wawancara virtual itu mengaku punya pengalaman khusus.

"Sinetron pertama kali ama mereka. Kalau bangun chemistry sih nggak ada yang susah. Karena dua-duanya udah ngerti apalagi kak Marcel, bagaimana main di sinetron," tutur Ranty Maria.Ranty bercerita, sinetronnya kali ini adalah kisah cinta sepasang kekasih yang dipisahkan oleh takdir, namun tetap berharap akan mendapatkan ijabah atau jawaban dari Allah.

Ranty berperan sebagai Cinta dan beradu akting dengan Cinta Brian dan Marcel Chandrawinata sebagai lawan mainnya di dalam sinetron tersebut, diakuinya tidak mengalami kendala yang berarti saat berada di lokasi syuting.Walaupun Ranty mengaku terkuras energinya karena di sinetron ini dia kerap berakting menangis.

"Buat aku berperan sebagai Cinta, enggak sulit. Justru aku pribadi menikmati setiap adegan ketika syuting. Merasa nyaman karena ada Brian dan Marcel," jawab Ranty.Berbeda dialami Cinta Brian. Sebagai Biru dalam sinetron, Cinta Brian sempat kesusahan kala menjalani adegan cemburu.

Tapi, itu tidak lama lantaran banyak dibantu kru dan rekan seprofesinya."Kesulitan ada tapi dibantu teman-teman di sini," tutur Cinta Brian dalam wawancara virtual itu.

Diketahui, Sinetron Ijabah Cinta ini bercerita tentang kehidupan seorang gadis cantik yang tangguh bernama Cinta (Ranty Maria).Ia kemudian bertemu dan jatuh cinta dengan Biru (Cinta Brian) yang pada akhirnya keduanya memutuskan untuk menikah meskipun terhalang oleh restu. Hingga kehidupan pernikahan mereka tidak berjalan mulus.

Editor : Eriandi
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Ganefri
Terkini