Pegadaian Kembali Gelar Mudik Asik Bersama BUMN

×

Pegadaian Kembali Gelar Mudik Asik Bersama BUMN

Bagikan berita
Foto Pegadaian Kembali Gelar Mudik Asik Bersama BUMN
Foto Pegadaian Kembali Gelar Mudik Asik Bersama BUMN

JAKARTA - Menyambut Hari Raya Idul Fitri 1445 H, PT Pegadaian kembali mengadakan kegiatan mudik gratis sebagai bagian dari komitmennya untuk memberikan manfaat kepada masyarakat Indonesia. Dengan tema "Mudik Asyik Bersama BUMN", kegiatan ini diadakan untuk menyediakan pengalaman mudik yang aman, nyaman, dan menyenangkan bagi masyarakat.Melalui Inisiatif "Mudik Asyik Bersama BUMN", PT Pegadaian terus mendukung Tujuan Pembangunan Berkelanjutan (TPB/SDGs) 11, yaitu Daerah Perkotaan dan Komunitas yang Berkelanjutan, dengan cara mengurangi beban ekonomi bagi para pemudik. Hal ini memungkinkan alokasi biaya mudik untuk digunakan dalam kebutuhan lain yang lebih mendesak, serta menciptakan peluang ekonomi bagi berbagai pihak, termasuk operator moda transportasi dan UMKM yang terlibat selama atau setelah acara berlangsung.

Program ini terbuka untuk seluruh warga Jabodetabek, dengan total kuota 1.000 peserta. Keberangkatan akan dilaksanakan pada Jumat, 5 April 2024, dari Jakarta menuju 10 titik destinasi di Pulau Jawa.Damar Latri Setiawan, Direktur Utama PT Pegadaian, menjelaskan bahwa tujuan utama dari penyelenggaraan inisiatif mudik gratis ini adalah untuk membantu warga dalam melaksanakan tradisi mudik, yang merupakan bagian penting dari perayaan Hari Raya Idul Fitri.

“Kegiatan ini merupakan salah satu upaya PT Pegadaian dalam memberikan kontribusi sosial yang berarti bagi masyarakat. Kami menyadari bahwa momen berkumpul bersama keluarga tercinta di kampung halaman merupakan kebahagiaan yang tak ternilai. Oleh karena itu, kami ingin memastikan bahwa kesempatan tersebut dapat diakses oleh sebanyak mungkin orang tanpa terkecuali,” ujarnya di Jakarta, Selasa (12/3/2024).Damar menambahkan bahwa melalui kegiatan "Mudik Asyik Bersama BUMN" ini, diharapkan PT Pegadaian dapat memberikan manfaat yang baik bagi para peserta mudik, sekaligus mempererat tali silaturahmi antarwarga di seluruh Indonesia.

Pendaftaran akan dibuka mulai tanggal 13 hingga 15 Maret 2024 melalui link registrasi www.mudikasyikpegadaian2024.com. Informasi lebih lanjut mengenai kegiatan mudik gratis ini, termasuk rute, jadwal keberangkatan, dan sarana yang disediakan, dapat dilihat di akun Instagram PT Pegadaian melalui @pegadaian_id dan @tjslpegadaian. PT Pegadaian juga menyediakan layanan customer service yang dapat dihubungi melalui nomor 1500-569 untuk menjawab setiap pertanyaan terkait Inisiatif Mudik Gratis Bersama BUMN.

Editor : Eriandi
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini