Semen Padang FC ke Liga 1, Manajemen PT Semen Pdaang Sampaikan Rasa Syukur

×

Semen Padang FC ke Liga 1, Manajemen PT Semen Pdaang Sampaikan Rasa Syukur

Bagikan berita
Foto Semen Padang FC ke Liga 1, Manajemen PT Semen Pdaang Sampaikan Rasa Syukur
Foto Semen Padang FC ke Liga 1, Manajemen PT Semen Pdaang Sampaikan Rasa Syukur

PADANG - Direktur Utama PT Semen Padang, Indrieffouny Indra menyampaikan rasa syukur yang mendalam atas keberhasilan Tim Semen Padang FC promosi untuk berlaga di kasta tertinggi Liga 1 musim 2024/2025."Kami bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas promosi Tim Semen Padang FC ke Liga 1 musim depan. Ini tidak terlepas dari perjuangan keras dari manajemen, pelatih, ofisial tim dan para pemain yang tak kenal lelah," ungkap Indrieffouny.

Indrieffouny mengapresiasi seluruh elemen yang telah memberikan dukungan penuh kepada Tim Semen Padang FC dalam memperebutkan tiket Liga 1.Terima kasih kepada Andre Rosiade, anggota DPR RI, yang juga Penasehat Semen Padang FC atas dukungan finansial dan support terus menerus kepada tim SPFC.

Terima kasih kepada manajemen, pelatih dan seluruh pemain yang telah memberikan penampilan terbaik selama kompetisi Liga 2 musim 2023/2024."Terima kasih atas dukungan masyarakat Sumatera Barat, perantau dan suporter setia, Kmers, Spartacks, UWS, yang senantiasa mendukung tim kami. Promosi kali ini adalah buah dari kerja keras dan doa kita semua," imbuhnya.

Menatap kompetisi di Liga 1 musim depan, manajemen berkomitmen untuk mempersiapkan tim dengan formasi yang lebih baik dan kuat."Kami akan memberikan dukungan pada manajemen PT Kabau Sirah Semen Padang yang menaungi Semen Padang FC untuk menyiapkan skuad terbaik guna bersaing di Liga 1. Semoga raihan ini bisa memotivasi seluruh elemen tim untuk tampil maksimal pada musim depan," pungkas Indrieffouny.

Semen Padang FC memastikan tiket ke Liga 1 musim depan setelah mengalahkan Malut United di babak Semifinal Liga 2 leg kedua dengan skor 1-0 di GOR Haji Agus Salim Padang pada 29 Februari 2024.Pada pertandingan Leg pertama, Semen Padang FC berhasil menahan imbang Malut United dengan skor 1-1. Hingga akhirnya skor agregat (2-1). Hasil tersebut memastikan diri Semen Padang FC lolos ke Final Liga 2 dan memastikan satu tiket ke Liga 1.(yose)

Editor : Eriandi
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini