Pimpin Rapim TNI-Polri 2024 di Riau, Begini Pesan Irjen Iqbal

×

Pimpin Rapim TNI-Polri 2024 di Riau, Begini Pesan Irjen Iqbal

Bagikan berita
Foto Pimpin Rapim TNI-Polri 2024 di Riau, Begini Pesan Irjen Iqbal
Foto Pimpin Rapim TNI-Polri 2024 di Riau, Begini Pesan Irjen Iqbal

SINGGALANG RIAU - Salah satu kunci untuk mewujudkan Indonesia emas di tahun 2045 adalah sinergitas TNI dan Polri yang konsisten.Hal itu dikatakan Kapolda Riau, Irjen Mohammad Iqbal saat Rapim TNI dan Polri 2024 di Aula Hotel Pangeran Kota Pekanbaru, Jumat (8/3/2024).

"Presiden Jokowi berpesan TNI dan Polri harus fokus menjaga proses demokrasi dan kerukunan masyarakat," katanya.Iqbal juga mengingatkan, TNI Polri juga harus waspada terhadap setiap perkembangan lingkungan strategis demi menjaga stabilitas pertahanan, keamanan, dan ketertiban masyarakat.

Iqbal menjelaskan sinegritas TNI dan polri tidak terlepas dari dukungan instansi dan pemuka-pemuka agama dan masyarakat."Kita akan terus munyuarakan narasi-narasi yang membangun sinegritas dengan semua instansi dan setiap elemen masyarakat," ujarnya

Lebihlanjut Irjen Iqbal mengatakan, kegiatan ini merupakan lanjutan dari Rapim serupa pada bulan lalu di Jakarta."Ini kelanjutan dari Rapim TNI Polri pertama yang dilaksanakan Presiden dan pemerintah pusat. Mari bersama-sama kita wujudkan Indonesia Emas 2024," ungkapnya.

Kontributor: Mhd Ihsan

Editor : Eriandi
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Ganefri
Terkini