Arteta tak Peduli dengan Pertandingan Liverpool vs Man City

×

Arteta tak Peduli dengan Pertandingan Liverpool vs Man City

Bagikan berita
Foto Arteta tak Peduli dengan Pertandingan Liverpool vs Man City
Foto Arteta tak Peduli dengan Pertandingan Liverpool vs Man City

Jakarta - Pelatih Arsenal, Mikel Arteta, menyatakan bahwa dia tidak terlalu memedulikan hasil pertandingan antara Liverpool dan Manchester City pada hari Minggu (10/3), meskipun Arsenal memiliki peluang untuk mengambil keuntungan jika kedua tim tersebut bermain imbang.Saat ini, Arsenal menduduki peringkat ketiga dalam klasemen sementara Liga Inggris dengan 61 poin, hanya terpaut dua poin dari pemimpin klasemen, Liverpool, dan satu poin di belakang Manchester City yang berada di peringkat kedua.

The Gunners memiliki kesempatan untuk sementara menduduki puncak klasemen jika mereka bisa mengalahkan Brentford di Emirates Stadium pada hari Sabtu (9/3), dan hasil imbang antara Liverpool dan Manchester City akan lebih menguntungkan bagi Arsenal."Saya akan duduk di sana bersama para pemain dan menikmati pertandingan antara dua tim terbaik di Eropa," kata Arteta mengenai pertandingan Liverpool vs Manchester City.

"Kami tidak dapat mengendalikannya. Kami harus fokus pada pertandingan kami, berusaha untuk menang, dan pertandingan di hari Minggu adalah pertandingan yang seharusnya dinikmati oleh semua suporter," tambahnya, seperti yang dilaporkan AFP pada Kamis (7/3).Arteta juga menolak untuk memprediksi siapa yang akan menang dalam pertandingan antara Liverpool dan Manchester City. Dia menyatakan bahwa timnya fokus untuk mengalahkan Brentford untuk ketiga kalinya musim ini, setelah kemenangan di Liga Inggris dan Piala Liga.

"Secara pribadi, saya tidak memiliki preferensi terhadap hasilnya karena itu tidak ada hubungannya dengan saya," ujarnya."Kami hanya ingin menjadi lebih baik dari posisi kami saat ini. Kami harus terus meningkat," tambah mantan asisten pelatih Pep Guardiola di Manchester City.

Terakhir kali Arsenal menjadi juara Liga Inggris adalah 20 tahun yang lalu. Kesempatan terbaik Arsenal untuk merebut gelar terjadi pada tahun lalu ketika mereka unggul delapan poin, namun mereka gagal karena masalah konsistensi dan gelar tersebut direbut oleh Manchester City. (*/ant)

Editor : Eriandi
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini