Moyes Janjikan Permainan Lebih Baik di Leg Kedua Kontra Freiburg

×

Moyes Janjikan Permainan Lebih Baik di Leg Kedua Kontra Freiburg

Bagikan berita
Foto Moyes Janjikan Permainan Lebih Baik di Leg Kedua Kontra Freiburg
Foto Moyes Janjikan Permainan Lebih Baik di Leg Kedua Kontra Freiburg

Jakarta - Pelatih West Ham, David Moyes, berjanji untuk menampilkan permainan yang lebih baik saat melawan SC Freiburg pada leg kedua babak 16 besar Kompetisi Europa di Stadion London, London, Jumat depan.Dalam pernyataannya yang dikutip dari laman resmi klub pada Jumat, Moyes mengakui bahwa timnya tidak mampu memanfaatkan peluang dengan baik dalam leg pertama dan akhirnya kalah dengan skor 0-1 dari Freiburg.

"Kami tidak bermain dengan baik pada babak pertama dan saya tidak puas dengan penampilan kami di babak pertama, tetapi kami memperbaiki diri di babak kedua. Namun, kami tidak maksimal malam ini," ujar Moyes."Ikhtisar Peluang Besar, terutama dari Mo, Jarrod, hingga Lucas, semuanya memiliki peluang, tetapi kami gagal memanfaatkannya malam ini," tambahnya.

Moyes mengungkapkan kekecewaannya karena West Ham gagal menunjukkan standar penampilan yang biasanya mereka tunjukkan. Dia juga mencatat bahwa Lucas Paqueta dan rekan-rekannya sering kehilangan bola, tetapi penampilan mereka membaik di babak kedua.Meskipun beberapa pemain di bawah performa, Moyes yakin timnya mampu membalikkan keadaan pada leg kedua.

"Saya tidak sabar untuk pertandingan minggu depan dan mari kita lihat bagaimana kelanjutannya," tegas Moyes.Dalam leg pertama babak 16 besar Kompetisi Europa kontra Freiburg, West Ham kalah tipis 0-1 karena gol tunggal dari Michael Gregoritsch. Selanjutnya, West Ham perlu meraih kemenangan dengan selisih dua gol pada leg kedua untuk memastikan lolos ke perempat final Kompetisi Europa. (*/ant)

Editor : Eriandi
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Ganefri
Terkini