Maling Helm di Padang, Seorang Pemuda Tewas Diamuk Warga

×

Maling Helm di Padang, Seorang Pemuda Tewas Diamuk Warga

Bagikan berita
Foto Maling Helm di Padang, Seorang Pemuda Tewas Diamuk Warga
Foto Maling Helm di Padang, Seorang Pemuda Tewas Diamuk Warga

PADANG - Dua pemuda di Padang menjadi sasaran amukan massa setelah diduga melakukan pencurian helm.Satu orang meninggal dunia dan satu lainnya masih dirawat di rumah sakit.

Korban inisial JH (19) dan ZA (22) dihakimi massa hingga babak belur di kafe yang terleltak di kawasan Kapalo Koto, Kecamatan Pauh, Kota Padang pada Rabu malam (6/3).Kasat Reskrim Polresta Padang, Kompol Dedy Andriasyah Putra membenarkan kejadian itu.

Menurutnya, ada dua orang diduga pelaku pencuri helm babak belur dihakimi oleh sekelompok orang.“Satu meninggal dunia dan satu lagi masih dirawat. Personil kami masih di lapangan memeriksa dan meminta keterangan dari para saksi,” ungkapnya, Kamis (7/3).

Informasi yang diterima kronologis kejadian berawal ketika kedua korban diduga mencuri helm yang terjadi di kafe pada Sabtu (2/3).Aksi keduanya lantas terekam kamera pengawas CCTV kafe. Pada Rabu malam keduanya kembali mendatangi kafe tersebut, salah seorang pengurus melihat mereka datang.

Pengurus lalu memberi kabar kedatangan itu kepada teman-temannya. Mereka pun datang dan kedua terduga pencuri helm diamankan.Ketika itulah mereka menghakimi keduanya hingga babak belur. (Arief)

Editor : Eriandi
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Ganefri
Terkini