Cekcok Hasil Curian, Pengangguran di Pekanbaru Tikam Teman Sendiri

×

Cekcok Hasil Curian, Pengangguran di Pekanbaru Tikam Teman Sendiri

Bagikan berita
Foto Cekcok Hasil Curian, Pengangguran di Pekanbaru Tikam Teman Sendiri
Foto Cekcok Hasil Curian, Pengangguran di Pekanbaru Tikam Teman Sendiri

SINGGALANG RIAU - Seorang pengangguran berinisial CR (21) di Pekanbaru tega membunuh temannya sendiri karena merasa tidak adil dalam pembagian hasil curian.Hal itu Dibenarkan Kasat Reskrim Polresta Pekanbaru Kompol Bery Juana Putra di Mapolresta Pekanbaru.

Pelaku diamankan di Jalan Adi Sucipto, Kelurahan Sidomulyo Timur Kecamatan Marpoyan Damai tanpa perlawanan pada tanggal 5 Maret 2024."Pelaku dan korban merupakan komplotan sindikat Curat, Curas dan Curanmor di 30 lebih TKP," ungkap Bery.

Bery menjelaskan bahwa kronologi kejadian bermula saat pelaku dan korban cekcok yang dipicu salah paham karena merasa tidak adil dengan pembagian hasil curian."Pelaku kemudian emosi dan menusuk korban dengan pisau sebanyak 4 kali di bagian leher, pinggang dan dada," terang Bery.

Akibat tusukan tersebut, korban sempat dilarikan ke rumah sakit namun dalam perjalanan korban SB meninggal dunia.Saat ini, pelaku beserta barang bukti telah diamankan di Polresta Pekanbaru.

"Akibat perbuatannya, tersangka akan dijerat pasal 338 KUHP dan atau Pasal 351 ayat (3) KUHP," pungkasnya.Kontributor: Mhd Ihsan

Editor : Eriandi
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini