Kylian Mbappe Boyong Keluarga ke Spanyol, Ibunda Cari Rumah di Madrid

×

Kylian Mbappe Boyong Keluarga ke Spanyol, Ibunda Cari Rumah di Madrid

Bagikan berita
Foto Kylian Mbappe Boyong Keluarga ke Spanyol, Ibunda Cari Rumah di Madrid
Foto Kylian Mbappe Boyong Keluarga ke Spanyol, Ibunda Cari Rumah di Madrid

MADRID - Rumor kepindahan Kylian Mbappe ke Real Madrid semakin menguat dengan beberapa laporan menarik dari luar lapangan. Salah satunya terkait keluarganya yang dikabarkan sedang mencari rumah di kota Madrid.Ibunda Kylian Mbappe, Fayza Lamari, diketahui berada di Spanyol bersama anggota keluarga lainnya. Surat kabar olahraga Spanyol melaporkan bahwa rombongan keluarga Mbappe sedang mencari tempat tinggal di Madrid.

Kylian Mbappe hampir dipastikan akan bergabung dengan Real Madrid pada bursa transfer musim panas 2024, meninggalkan Paris Saint-Germain (PSG).Sebagai persiapan kepindahannya ke Los Blancos, ibu Mbappe, Fayza Lamari, telah mulai mencari hunian baru di Madrid, Spanyol. Laporan Goal Internasional menyebutkan bahwa keluarga Mbappe mencari rumah yang aman dan nyaman.

"Ibu pemain dan anggota keluarga lainnya baru saja tiba di Madrid untuk memulai persiapan kepindahan mereka ke ibu kota Spanyol. Mencari rumah untuk penyerang merupakan salah satu prioritas utama mereka, dan mereka memerlukan waktu untuk menemukan properti yang tepat yang juga aman bagi sosok besar ini," demikian laporan Goal Internasional, Kamis (29/2/2024).Meski tidak dijelaskan secara rinci kriteria rumah yang mereka cari, kabar ini semakin memperkuat kemungkinan kepindahan Mbappe ke Real Madrid.

Mbappe sudah lama dikabarkan akan merapat ke Real Madrid, dengan pemain asal Paris itu sangat mengidolakan klub yang telah meraih 14 gelar juara Liga Champions.Kemungkinan Mbappe akan mendapatkan penghasilan yang lebih besar di Real Madrid dibandingkan dengan PSG, namun hal itu tidak akan menjadi masalah bagi sang pemain.

Selama membela PSG, Mbappe telah meraih 13 penghargaan, namun ambisinya untuk membawa PSG meraih gelar Liga Champions belum tercapai. (mat)

Editor : Eriandi
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Ganefri
Terkini