27 Pemain Timnas Indonesia Jalani TC 17 Maret di Jakarta

×

27 Pemain Timnas Indonesia Jalani TC 17 Maret di Jakarta

Bagikan berita
Foto 27 Pemain Timnas Indonesia Jalani TC 17 Maret di Jakarta
Foto 27 Pemain Timnas Indonesia Jalani TC 17 Maret di Jakarta

Ketua Badan Tim Nasional (BTN), Sumardji, memberikan informasi terkait pemusatan latihan (TC) Timnas Indonesia untuk Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia. Dia mengungkapkan bahwa pada tanggal 17 Maret, Skuad Garuda telah berkumpul di Ibukota Indonesia untuk memulai TC.Timnas Indonesia akan menghadapi Vietnam dalam laga ketiga putaran kedua Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia. Pertandingan tersebut dijadwalkan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada Kamis (21/3/2024) pukul 20.30 WIB.

Tim yang dilatih oleh Shin Tae-yong bertekad meraih kemenangan dalam pertandingan tersebut. Terlebih setelah dua laga sebelumnya, Timnas Indonesia menelan kekalahan 1-5 dari Irak dan bermain imbang 1-1 dengan Filipina.Menjelang pertandingan melawan Vietnam, Sumardji mengungkapkan bahwa telah dipanggil 27 pemain untuk bergabung dengan Timnas Indonesia. Pada tanggal 17 Maret 2024, para pemain telah berkumpul di Jakarta untuk memulai TC.

"Pemusatan latihan telah dilakukan, dengan 27 pemain. Pada tanggal 17 Maret, mereka tiba di hotel, dan pada tanggal 18, semua pemain sudah berkumpul untuk mempersiapkan diri. Pertandingan akan dilakukan pada tanggal 21," ujar Sumardji di Jakarta pada hari Kamis (29/2/2024).Setelah pertandingan di SUGBK, Timnas Indonesia akan segera berangkat ke Vietnam untuk melawan mereka kembali. Pasukan Garuda akan menggunakan pesawat pribadi dan dijadwalkan kembali ke Jakarta pada tanggal 27 Maret.

"Kami akan terbang ke Vietnam pada tanggal 22 menggunakan pesawat pribadi, dan kembali ke Jakarta pada tanggal 27," tambahnya.Timnas Indonesia sangat membutuhkan hasil positif dalam dua pertandingan melawan Vietnam untuk menjaga harapan lolos ke babak selanjutnya. Selain itu, Jay Idzes, yang sedang memperkuat klub Serie B Italia, Venezia, juga dapat bergabung dengan Timnas Indonesia.

Editor : Eriandi
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Ganefri
Terkini