Terima Kasih Menteri BUMN Erick Thohir, SPFC Selamat Datang di Liga 1

×

Terima Kasih Menteri BUMN Erick Thohir, SPFC Selamat Datang di Liga 1

Bagikan berita
Foto Terima Kasih Menteri BUMN Erick Thohir, SPFC Selamat Datang di Liga 1
Foto Terima Kasih Menteri BUMN Erick Thohir, SPFC Selamat Datang di Liga 1

PADANG - Skuad Semen Padang FC musim depan kembali ke kasta tertinggi sepakbola Tanah Air.Hasil itu membuat menteri Menteri Badan Usaha Milik Negara Indonesia yang Erick Thohir menyampaikan ucapan selamat dan terima kasih kepada pemain, manajemen dan seluruh suporter SPFC.

“Perjuangan tiga tahun telah membuhkan hasil, terima kasih semua, sampaikan salam saya pada pemain,” kata Erick pada Komisaris Utama Kabau Sirah, Khairul Jasmi, seusai laga penentuan Kamis (29/2) di Stadion H. Agus Salim, Padang.KJ -sapaan Khairul Jasmi- secara berkala melaporkan perkembangan SPFC kepada menteri dan senantiasa diberi arahan sehingga SPFC semakin bersemangat dalam bermain.

Sementara itu, salah seorang pengamat sepakbola di Kota Padang yang juga jurnalis olahraga Rahmatul Akbar menyampaikan terima kasih kepada Menteri BUMN Erick Thohir yang sudah menjaga SPFC sehingga bisa kembali ke Liga 1.“Terima kasih Pak Erick, ini waktu penantian 3 tahun, membuahkan hasil. Dukungan sangat total kepada klub Kabau Sirah yang satu-satunya saat kini klub milik BUMN tersebut.

Masih menurut Camaik demikian ia disapa, SPFC yang satu-satunya klub bola BUMN, memang semakin baik ketika disentuh dan dibina Menteri BUMN. “Mantap Pak Erick, jangan lupa bonos untuk anak-anak," ucapnya penuh harap.

Kepastian Semen Padang FC meraih satu tiket Liga 1 musim depan itu setelah di Leg 2 pada Kamis (29/2) sore menang tipis 1-0 berkat gol semata wayang dari striker Ahmad Ihwan pada menit 22.Dikabarkan laga final Semen Padang FC bakal bersua PS Biak setelah di laga leg 2 kemarin menang 4-0 atas Persiraja Banda Aceh di Stadion Cendrawasih, Biak Numfor, Papua, Kamis (29/2) siang.

Itu artinya, laga final Liga 2 mempertemukan Semen Padang FC vs PS Biak dimana sistem home away pula. (D2)

Editor : Eriandi
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Ganefri
Terkini