5 Maret, Disdag Padang Gelar Pasar Murah

×

5 Maret, Disdag Padang Gelar Pasar Murah

Bagikan berita
Foto 5 Maret, Disdag Padang Gelar Pasar Murah
Foto 5 Maret, Disdag Padang Gelar Pasar Murah

Dinas Perdagangan (Disdag) Kota Padang telah merencanakan untuk mengadakan operasi pasar murah dalam waktu dekat.Kepala Disdag Padang, Syahendri Barkah, mengumumkan bahwa operasi pasar tersebut akan dimulai pada tanggal 5 Maret 2024 guna mengendalikan lonjakan harga pangan menjelang bulan Ramadhan.

Operasi pasar direncanakan akan dilaksanakan secara berturut-turut, dimulai dari Kecamatan Padang Selatan pada  Selasa, 5 Maret 2024, dilanjutkan dengan Kecamatan Nanggalo Rabu, 6 Maret 2024. Selanjutnya, Kamis, 7 Maret 2024, operasi pasar akan berlangsung di Kuranji, dan Jumat, 8 Maret 2024, akan dilaksanakan di Koto Tangah.Syahendri menjelaskan Disdag telah berkoordinasi dengan berbagai pihak, termasuk Bulog, Toko Tani Indonesia Center (TTIC), distributor, pelaku UMKM, dan pihak lainnya untuk memastikan kelancaran operasi pasar.

Selama operasi pasar murah, Disdag Padang akan menyediakan pangan dengan harga di bawah harga pasaran. Selain itu, mereka juga akan menyediakan voucher potongan harga bagi warga kurang mampu. (mc)

Editor : Eriandi
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Ganefri
Terkini