SCTV Siapkan Sejumlah Program dalam Ramadan Penuh Cinta

×

SCTV Siapkan Sejumlah Program dalam Ramadan Penuh Cinta

Bagikan berita
Foto SCTV Siapkan Sejumlah Program dalam Ramadan Penuh Cinta
Foto SCTV Siapkan Sejumlah Program dalam Ramadan Penuh Cinta

JAKARTA - Menyemarakkan Ramadan tahun ini, SCTV telah menyiapkan sejumlah program bertajuk Ramadan Penuh Cinta.Dipastikan, salah satu tayangan ikonik SCTV di kala Ramadan, yaitu Para Pencari Tuhan akan hadir dengan cerita dan sejumlah wajah baru, diantaranya Sujiwo Tedjo dan Teuku Rifnu Wikana.

"SCTV telah menyiapkan rangkaian program penuh manfaat, kebajikan, serta sarat makna selama bulan Ramadan 1445 H. Dibungkus dengan kemasan yang tetap menghibur dan penuh cinta, rangkaian program “Ramadan Penuh Cinta” siap menemani pemirsa," ujar Banardi Rachmad selaku Deputy Director Programming SCTV dalam jumpa pers, Selasa (27) di Studio Lantai 8 SCTV Tower.Banardi mengaku SCTV dengan program Ramadan tahun lalu berhasil meraih performa terbaik, dengan rate performance mencapai 15,9.

"Ini tantangan buat kami. Agar bagaimana Ramadan tahun ini kami bisa meningkatkan kualitas," katanya.Dia mengatakan, SCTV telah menyiapkan rangkaian tayangan Ramadan mulai dari program non drama maupun drama. Tayangan religi yang menjadi signature dari Ramadan SCTV yakni, Para Pencari Tuhan kembali hadir dengan tema yang tidak biasa namun nyatanya tengah menjadi fenomena di tengah masyarakat.

Dia menyebutkan, serial religi Para Pencari Tuhan Jilid 17 bertajuk “Buronan Surga” akan tayang perdana pada 1 Ramadan 1445 H, setiap hari pukul 02.30 WIB."Kali ini ceritanya soal hutang piutang. Dipastikan bakal menarik dan relate dengan kehidupan sosial masyarakat Indonesia saat ini," ujar Banardi.

Selain Para Pencari Tuhan, Banarfi juga menyebutkan beberapa program yang akan hadir menemani pemirsa dalam Ramadan, seperti beragam kisah penuh hikmah dengan kehadiran sosok misterius juga akan kembali dihadirkan dalam “FTV Ramadan”, sinetron terbaru “Ijabah Cinta” yang dibintangi oleh Ranty Maria, Cinta Brian, dan Marcel Chandrawinata.Kemudian ada juga program “30 Hari 30 Juz”, “Gema Ramadan”, lalu program dakwah “Mengetuk Pintu Hati” dan “Mutiara Hati”, serta sederet segmen khusus spesial Ramadan dari Liputan6 yakni, “Galeri Ramadan”, “Ustadz Menjawab”, dan “Liputan Mudik 2024”, serta tak ketinggalan aksi sosial tahunan yang selalu dilakukan SCTV lewat “SCTV Cinta Anak Yatim” akan terus setia menemani pemirsa sepanjang Ramadan 1445 H. (wy)

Editor : Eriandi
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini