Prediksi Formasi Timnas Indonesia vs Vietnam Jika Jay Idzes juga Thom Haye Bisa Main

×

Prediksi Formasi Timnas Indonesia vs Vietnam Jika Jay Idzes juga Thom Haye Bisa Main

Bagikan berita
Foto Prediksi Formasi Timnas Indonesia vs Vietnam Jika Jay Idzes juga Thom Haye Bisa Main
Foto Prediksi Formasi Timnas Indonesia vs Vietnam Jika Jay Idzes juga Thom Haye Bisa Main

Prediksi formasi Indonesia vs Vietnam pada lanjutan putaran Kualifikasi Piala Dunia 2026 akan semakin beragam dengan kedatangan beberapa pemain baru dari luar negeri, terutama jika Jaz Idzes mendapatkan kesempatan untuk memperkuat Tim Garuda.Pertandingan antara Indonesia vs Vietnam di Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia dijadwalkan berlangsung pada 26 Maret 2024. Dalam laga ini, Timnas Indonesia dituntut untuk meraih kemenangan guna menjaga harapan lolos ke putaran selanjutnya.

Untuk mempermudah langkah Indonesia, PSSI telah merencanakan untuk merekrut sejumlah pemain baru, termasuk Ragnar Oratmangoen (Fortuna Sittard), Thom Haye (SC Heerenveen), dan Maarten Paes (FC Dallas) yang diharapkan akan mendapatkan paspor Indonesia pada akhir Februari atau awal Maret 2024.Selain itu, PSSI juga berencana untuk mendatangkan Jay Idzes yang sedang menunjukkan peningkatan performa bersama Venezia, serta Nathan Tjoe dari SC Heerenveen. Keduanya hanya perlu mengambil sumpah WNI untuk bisa membela Timnas Indonesia.

Jika semua pemain yang disebutkan diizinkan untuk memperkuat Timnas Indonesia pada Kualifikasi Piala Dunia 2026, skuad Garuda dipastikan akan semakin kuat.Idzes baru-baru ini menarik perhatian setelah membawa Venezia ke zona promosi Serie A. Pemain bertahan tersebut diharapkan dapat menjadi salah satu pemain asing yang diinginkan oleh pelatih Shin Tae-yong.

Prediksi Formasi Timnas Indonesia vs VietnamKehadiran sejumlah pemain baru ini tentunya akan memberikan pelatih Shin Tae-yong lebih banyak pilihan dalam meracik strategi tim. Namun, hal ini juga berpotensi membuat beberapa pemain kehilangan tempat di skuad Timnas Indonesia.

Misalnya, Ernando Ari kemungkinan akan digantikan oleh Maarten Paes, atau Hubner akan tergeser oleh Jay Idzes. Mengenai formasi, Indonesia kemungkinan besar akan tetap menggunakan formasi 3-4-3 mengingat banyaknya pemain bertahan berkualitas yang dimiliki.

Editor : Eriandi
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Ganefri
Terkini