Penyerang Warga di Pekanbaru, Kapolsek Bukit Raya: Bukan Geng Motor

×

Penyerang Warga di Pekanbaru, Kapolsek Bukit Raya: Bukan Geng Motor

Bagikan berita
Foto Penyerang Warga di Pekanbaru, Kapolsek Bukit Raya: Bukan Geng Motor
Foto Penyerang Warga di Pekanbaru, Kapolsek Bukit Raya: Bukan Geng Motor

SINGGALANG RIAU - Polisi memastikan bahwa yang menyerang warga di Jalan Puyuh Mas, Pekanbaru bukanlah kelompok geng motor.Hal itu disampaikan Kapolsek Bukit Raya AKP Syafnil saat dikonfirmasi wartawan, Minggu (25/02/2024).

"Bukan geng motor, mereka pelajar yang juga anak dibawah umur yang rata-rata berusia 16 tahun. Itupun berasal dari luar Kota Pekanbaru," katanya.AKP Syafnil menerangkan, rombongan anak dibawah umur itu diketahui berasal dari Siak Hulu, Kampar, Garuda Sakiti dan Kubang.

"Setelah kejadian warga sempat menyerahkan 2 orang yang diduga terlibat, namun setelah diintrogasi dan disepakati warga kemudian anak-anak itu sudah dipulangkan," katanya.Lebihlanjut, Syafnil mengatakan penyerangan itu dipicu oleh aksi geber-gener sepeda motor yang menggunakan knalpot brong.

“Warga yang diserang itu tugas malam ronda, mereka menegur anak-anak yang geber-geber knalpot brong, namun mereka tidak terima dan malah menyerang,” jelasnya.Sebelumnya, jagad media sosial dan warga Pekanbaru dihebohkan oleh video viral  penyerangan warga di malam hari yang dinarasikan aksi geng motor.

Kontributor: Mhd Ihsan

Editor : Eriandi
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Ganefri
Terkini