Diduga Geng Motor Kembali Berulah di Pekanbaru, Begini Kronologinya

×

Diduga Geng Motor Kembali Berulah di Pekanbaru, Begini Kronologinya

Bagikan berita
Foto Diduga Geng Motor Kembali Berulah di Pekanbaru, Begini Kronologinya
Foto Diduga Geng Motor Kembali Berulah di Pekanbaru, Begini Kronologinya

SINGGALANG RIAU - Rombongan remaja yang diduga kelompok geng motor dilaporkan kembali berulah di Kota Pekanbaru, Sabtu (24/02/2024) dini hari.Hal itu dibenarkan Kapolsek Bukit Raya, AKP Syafnil. Ia mengatakan remaja itu menyerang warga di Jalan Puyuh Mas, Kelurahan Tangkerang Tengah, Kota Pekanbaru.

“Mereka melakukan penyerangan sekitar pukul 03.00 WIB,” katanya.Syafnil menjelaskan, aksi penyerangan bermula saat salah seorang petugas ronda di Jalan Puyuh Mas meneriaki para pemotor yang membuat gaduh tersebut.

Diduga tak terima, para remaja itu datang dari Jalan Jendral Sudirman dan masuk ke Jalan Puyuh Mas.Warga yang melihat aksi itu buru-buru memukul tiang untuk membangunkan warga di lokasi kejadian.

“Warga melakukan perlawanan hingga terjadi saling lemparan batu. Warga berhasil mengamankan seorang remaja yang tergabung dalam rombongan penyerangan lalu diserahkan kami,” terang Syafnil.Akibat penyerangan itu, seorang warga bernama Beber menderita luka memar.

“Pengakuan warga, saat penyerangan anggota geng motor itu membawa kayu, besi dan senjata tajam. Mereka juga menabrak salah seorang warga hingga terjatuh dan memar,” tuturnya.Kontributor: Mhd Ihsan

Editor : Eriandi
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Ganefri
Terkini