Lewandowski Ingin Menang pada Leg kedua 16 Besar Liga Champions

×

Lewandowski Ingin Menang pada Leg kedua 16 Besar Liga Champions

Bagikan berita
Foto Lewandowski Ingin Menang pada Leg kedua 16 Besar Liga Champions
Foto Lewandowski Ingin Menang pada Leg kedua 16 Besar Liga Champions

Robert Lewandowski berambisi untuk meraih kemenangan dalam pertandingan leg kedua babak 16 besar Kejuaraan Champions 2023/2024 melawan Napoli di Estadi Olímpic Lluís Companys pada tanggal 13 Maret 2024. Hal ini dilakukan agar Blaugrana memiliki peluang lolos ke perempat final.Lewandowski menyatakan bahwa meraih kemenangan adalah target utama dalam pertandingan leg kedua yang harus diupayakan. Barcelona tidak ingin tersingkir dari Kejuaraan Champions.

"Kami harus memenangkan pertandingan karena itu sangat penting," kata Lewandowski seperti dilaporkan oleh Tuttomercato pada Kamis (22/2/2024).Pada pertandingan leg pertama babak 16 besar Turnamen Champions, Barcelona harus bermain imbang 1-1 melawan Napoli di Stadion Diego Armando Maradona, Naples, Italia, pada Kamis (22/2/2024) dini hari WIB. Penyerang tersebut menyatakan bahwa timnya sebenarnya tampil cukup baik pada pertandingan leg pertama tersebut.

Meskipun demikian, skor akhir tidak sesuai harapan Barcelona. "Babak pertama berjalan sangat baik, di babak kedua mungkin kami sedikit lebih banyak bertahan, tetapi kami tetap berhasil mencetak gol," katanya.Lewandowski mengungkapkan bahwa hasil imbang tersebut bisa menjadi modal bagus untuk pertandingan leg kedua nanti. Barcelona juga akan mendapat keuntungan karena bertindak sebagai tuan rumah.

"Kami hanya pulang dengan satu poin, tetapi kami memiliki potensi yang bagus di Barcelona," tambahnya.

Editor : Eriandi
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini