Seorang Nelayan di Padang Ditemukan Meninggal Dunia

×

Seorang Nelayan di Padang Ditemukan Meninggal Dunia

Bagikan berita
Foto Seorang Nelayan di Padang Ditemukan Meninggal Dunia
Foto Seorang Nelayan di Padang Ditemukan Meninggal Dunia

PADANG - Seorang nelayan berusia lanjut dilaporkan hilang di perairan sekitar Gabuo Ulak Karang, Kecamatan Padang Utara, Provinsi Sumatera Barat.Tim gabungan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) dan Badan SAR Nasional (Basarnas) Padang menerima laporan dari warga pada Rabu, 21 Februari 2024, pukul 11.45 WIB, dan segera mengkoordinasikan upaya pencarian korban.

Korban yang dilaporkan bernama Suli (68) berangkat ke laut pada Selasa pukul 17.00 WIB, dan terakhir terlihat di perairan sekitar Gabuo Ulak Karang, Kecamatan Padang Utara."Saat itu, korban sedang melakukan kegiatan menjaring ikan seperti biasanya pada sore kemarin sekitar pukul 17.00," ujar Sutopo, seorang warga yang memberikan informasi.

Pada Rabu (21/2) pukul 11.00 WIB, perahu korban ditemukan oleh masyarakat di muara Bung Hatta dalam keadaan mesin hidup, sementara korban tidak ada di dalamnya.Setelah menerima laporan dari warga pada Rabu, 21 Februari 2024, pukul 12.00 WIB, Tim Penyelamat dari kantor pencarian berangkat dengan 6 orang personel menuju lokasi.

Akhirnya, korban ditemukan sekitar 100 meter dari titik di mana dia jatuh dari perahu akibat terkena ombak besar, pada pukul sekitar 14.05 WIB dalam keadaan meninggal dunia. (arief)

Editor : Eriandi
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Ganefri
Terkini