Pemko Padang Siapkan Peningkatan Fasilitas Kolam Renang Teratai

×

Pemko Padang Siapkan Peningkatan Fasilitas Kolam Renang Teratai

Bagikan berita
Foto Pemko Padang Siapkan Peningkatan Fasilitas Kolam Renang Teratai
Foto Pemko Padang Siapkan Peningkatan Fasilitas Kolam Renang Teratai

Padang - Pemerintah Kota Padang melalui Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Padang bakal meningkatkan fasilitas Kolam Renang Teratai yang berada di Kompleks GOR Haji Agus Salim.Hal ini disampaikan Wakil Wali Kota Padang Ekos Albar sewaktu mengunjungi Kolam Renang Teratai ini, Selasa (20/2).

"Minat renang warga Kota Padang ini tinggi, karena itu kita siapkan perencanaan untuk peningkatan fasilitas kolam renang teratai ini. Antara lain pembuatan kanopi, serta rehab ruang bilas indoor dan outdoor. Pembiayaannya kita upayakan seminimal mungkin dari APBD," sebut Ekos.Ekos Albar berharap, dengan adanya peningkatan fasilitas ini minat masyarakat untuk datang menggunakan kolam renang ini semakin meningkat dan PAD pun ikut naik.

“Bayangkan saja Dispora ini salah satu OPD yang capaian PAD nya tahun lalu melebihi target. Dari target Rp. 850 juta, mereka bisa meraih Rp. 962 juta. Kalau disupport dengan peningkatan fasilitas bukan ndak mungkin kolam renang Teratai ini menghasilkan 2 miliar rupiah per tahun beberapa waktu mendatang,” beber Ekos.Sementara itu Kadispora Kota Padang Afriadi, menjelaskan bahwa tahun ini mendapatkan target PAD 1 miliar rupiah. Dan ia optimis target tersebut bisa dipenuhi.

"Tahun ini kita targetkan PAD sebesar 1 miliar. Dengan adanya rehabilitasi Kolam Renang Teratai target ini dapat tercapai, bahkan kalau bisa melebihi," pungkasnya. (mbeng)

Editor : Eriandi
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Ganefri
Terkini