Lee Kang In Terancam Ditinggal Sponsor Gara-gara RIbut dengan Waktu Son Heung Min

×

Lee Kang In Terancam Ditinggal Sponsor Gara-gara RIbut dengan Waktu Son Heung Min

Bagikan berita
Foto Lee Kang In Terancam Ditinggal Sponsor Gara-gara RIbut dengan Waktu Son Heung Min
Foto Lee Kang In Terancam Ditinggal Sponsor Gara-gara RIbut dengan Waktu Son Heung Min

Lee Kang In saat ini harus terjerat hambatan setelahnya tindakan hukum perkelahiannya dengan Son Heung Min mencuat. Akibat kesulitan ini pemain Paris Saint-Germain (PSG) mendapat kritik keras dari umum juga terancam mengalami putus kontrak kerja mirip dengan beberapa brand.Lee Kang In dikabarkan sudah melayangkan pukulan ke Son ketika makan malam, sehari sebelum semifinal Piala Asia 2023 . Karena perkelahian itu jari Son terkilir, ditambah lagi Korea harus mengalami kekalahan dari Yordania pada semifinal.

Kemarahan masyarakat mencapai puncaknya beberapa hari setelahnya media luar negeri memberitakan perbedaan pendapat antara kedua pemain bintang tersebut. Kritik sebagian besar ditujukan terhadap Lee, dikarenakan Son dianggap sebagai pemain paling disegani pada sejarah kelompok nasional Korea. Skandal ini rupanya juga menimbulkan perusahaan-perusahaan yang dimaksud bekerja mirip dengan Lee terpojok. 

3 Brand yang tersebut Putus Kerja Sama dengan Lee Kang In

1. KT

KT, salah satu dari tiga operator seluler terkemuka di dalam Korea Selatan. Organisasi ini memasarkan Samsung Electronics Galaxy S24 dengan poster yang menampilkan Lee.Setelah terkena skandal, KT secara langsung mencabut poster itu. Padahal perusahaan ini baru belaka membarui kontrak dengan Lee bulan lalu. Sampai ketika ini perusahaan itu masih menolak untuk memberikan keterangan terkait kontraknya dengan Lee Kang In.

 

2. Nexon

Nexon juga terkena dampak meningkatnya celaan masyarakat terhadap Lee. Siklus lalu, perusahaan game yang dimaksud meluncurkan acara khusus yang digunakan menampilkan Lee.Untuk ketika ini status Nexon identik dengan KT serta SPC (perusahaan roti), yang tersebut masih belum memberikan kejelasannya terkait kontrak dengan pemain PSG tersebut.

3. Alachi

Perusahaan yang memproduksi daging ayam olahan ini juga terkena imbas dari skandal Lee dengan Son. Korporasi ini baru cuma mendapatkan jasa dari Lee pada Januari lalu.

Saat ini perusahaan yang disebutkan berada dalam diserbu oleh komen negatif dari warganet Korea Selatan yang digunakan tak menginginkan wajah Lee terpampang pada pemasaran yang dihadirkan Alachi.Menanggapi hal ini pejabat sektor menyatakan perusahaan yang mana telah lama mengesahkan kontrak sponsorship dengan atlet yang dimaksud akan mengadakan tinjauan internal mengenai apakah akan melanggar kontrak yang disebutkan dengan memperhitungkan beratnya skandal.

Editor : Eriandi
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Ganefri
Terkini