Jaga Kotak Suara, Puluhan Personel Disiagakan di Kantor Camat Tenayan Raya

×

Jaga Kotak Suara, Puluhan Personel Disiagakan di Kantor Camat Tenayan Raya

Bagikan berita
Foto Jaga Kotak Suara, Puluhan Personel Disiagakan di Kantor Camat Tenayan Raya
Foto Jaga Kotak Suara, Puluhan Personel Disiagakan di Kantor Camat Tenayan Raya

PEKANBARU - Puluhan personel gabungan dari Polri, TNI, dan Satpol PP disiagakan di Kantor Camat Tenayan Raya untuk mengamankan logistik Pemilu 2024.Sebanyak 1.405 kotak suara dan logistik lainnya dijaga ketat untuk memastikan keamanan dan kelancaran pesta demokrasi mendatang.

Kapolsek Tenayan Raya, Kompol Oka Mahendra, mengatakan bahwa personel gabungan tersebut melakukan patroli di sekitar gedung PPK dan memastikan ruangan tempat penyimpanan kotak suara dan logistik pemilu aman terkendali."Petugas patroli secara berkala memeriksa kondisi ruangan dan memastikan tidak ada orang yang tidak berkepentingan yang masuk ke area penyimpanan logistik," ujar Kompol Oka.

Selain patroli, personel gabungan juga melakukan penjagaan ketat di pintu masuk dan keluar gedung PPK. Setiap orang yang ingin masuk ke area penyimpanan logistik harus diperiksa terlebih dahulu."Kami tidak ingin ada keributan atau hal-hal yang tidak diinginkan terjadi. Oleh karena itu, kami lakukan pengamanan ketat terhadap logistik pemilu ini," tegas Kompol Oka.

Pengamanan logistik Pemilu 2024 ini merupakan salah satu langkah penting untuk memastikan kelancaran dan keamanan pesta demokrasi. Dengan pengamanan yang ketat, diharapkan masyarakat dapat menggunakan hak pilihnya dengan aman dan nyaman.(Ihsan)

Editor : Eriandi
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Ganefri
Terkini