Chelsea akan Gunakan Taktik Menyerang Saat Melawan Man City Dini Hari Nanti

×

Chelsea akan Gunakan Taktik Menyerang Saat Melawan Man City Dini Hari Nanti

Bagikan berita
Foto Chelsea akan Gunakan Taktik Menyerang Saat Melawan Man City Dini Hari Nanti
Foto Chelsea akan Gunakan Taktik Menyerang Saat Melawan Man City Dini Hari Nanti

Pelatih Mauricio Pochettino akan menggunakan taktik menyerang saat Chelsea bertandang ke markas Manchester City pada pertandingan pekan ke-25 Liga Inggris di Stadion Etihad pada Minggu (18/2) dini hari.Pochettino menilai, jika Chelsea menerapkan taktik bertahan maka sama saja dengan menyerahkan kemenangan kepada The Citizen yang dihuni sederet pemain berkelas dunia.

"Apabila kami datang ke sana dan memilih untuk bertahan, maka mereka adalah tim yang dapat mendominasi Anda dan membuat Anda menderita,” kata Mauricio Pochettino sebagaimana diwartakan AFP, Sabtu (17/2)."Hal terpenting yang kami sadari adalah kami perlu menyerang, mampu berlari, dan berusaha sekuat tenaga," kata Pochettino. "Yang terpenting adalah pergi ke sana dan berani, menantang mereka."

Mantan juru taktik Tottenham dan PSG itu juga berharap pada penampilan Cole Palmer, mantan pemain Manchester City yang direkrut Chelsea dengan nilai transfer 40 juta euro.Palmer menjadi pencetak gol terbanyak untuk Chelsea dan setidaknya cukup memahami cara bermain Manchester City.

"Dia bukan tipe pemain yang perlu membuktikan apa pun,” kata Pochettino."Saya pikir dia sangat bersyukur atas karirnya di Manchester City, tapi dia meninggalkan klub karena ingin mencari tantangan lain dan ingin lebih sering bermain," kata pelatih asal Argentina itu.

Guardiola juga memuji penampilan Palmer, namun ia memastikan bahwa Manchester City tidak menyesal melepasnya ke Chelsea."Statistik dan cara dia bermain, dia sudah menjadi pemain yang luar biasa,” ujar Pep. “Dia mendapatkan menit bermain yang dia inginkan dan itu hanya masalah waktu, dia telah menunjukkan kualitasnya."

Pada klasemen sementara Liga Inggris, Chelsea tertahan di peringkat 10 dengan 34 poin, sedangkan Manchester City memiliki 52 poin atau berselisih dua angka dari Liverpool yang memuncaki klasemen. (rn/ant)

Editor : Eriandi
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Ganefri
Terkini