Masyarakat Siak Ucap Syukur atas Suksesnya Pemilu 2024 yang Damai

×

Masyarakat Siak Ucap Syukur atas Suksesnya Pemilu 2024 yang Damai

Bagikan berita
Foto Masyarakat Siak Ucap Syukur atas Suksesnya Pemilu 2024 yang Damai
Foto Masyarakat Siak Ucap Syukur atas Suksesnya Pemilu 2024 yang Damai

SIAK - Beredar di media sosial moment ucap syukur dari berbagai ketua kelompok atau himpunan masyarakat yang berbeda-beda di Kabupaten Siak usai pelaksanaan pemilu damai tahun 2024.Salah satunya yang sempat di abadikan oleh awak media adalah moment ucap syukur dari Ketua Umum Majelis Kerapatan Adat (MKA) LAMR Kabupaten Siak Datuk Seri H. Wan Said saat monitoring pelaksanaan penghitungan suara hasil pemilu 2024 di kelurahan Mempura, Kecamatan Mempura, Siak.

Datuk Seri H. Wan Said mengucapkan terimakasih yang tak terhinggga dan menyampaikan rasa bangganya atas kesuksesan pelaksanaan pemilu 2024 ini kepada seluruh petugas Kepolisian, TNI, KPU, Bawaslu dan seluruh unsur terkait lainnya."Keberhasilan pelaksanaaan pemilu kali ini tidak bisa pungkiri atas kerja keras semua unsur-unsur terkait, terutama kepada pihak keamanan baik dari pihak Kepolisian Sektor Siak maupun TNI, KPU dan Bawaslu tentunya dan masih banyak lagi pihak pihak lain yang tidak bisa kami sebutkan satu persatu yang ikut berkompeten dalam pelaksanaan pemilu damai 2024 ini," ungkap Wan Said.

Moment ucap dan sujud syukur oleh kelompok masyarakat yang lain juga sempat di abadikan di berbagai tempat yang berbeda beda, seperti contohnya tokoh Masyarakat Siak H. Makmur, tokoh adat Batak Rajiun Situmorang, Sekretaris MUI Kabupaten Siak Syafri dan masih banyak lagi yang tokoh tokoh himpunan masyarakat Siak lainnya.Ditempat terpisah, AKBP Asep Sujarwadi selaku Kapolres Siak saat di konfirmasi melalui via telephone, bahwa sampai saat ini, mulai dari kegiatan pemungutan sampai penghitungan suara, situasi kamtibmas di wilayah kabupaten Siak terdapat dalam keadaan aman dan kondusif.

"Syukur Alhamdulillah, Puji Tuhan bagi kita semua, pelaksanaan pemilu 2024 di wilayah kabupaten Siak berjalan dengan, tertip, aman dan lancar. Kita semua turut bangga atas keberhasilan ini, dan ini merupakan usaha kerja keras semua pihak, kami juga mengucapkan terimakasih yang luar biasa terutama kepada pihak personel Polri, TNI, KPU, Bawaslu dan lainnya yang sudah ikut mengamankan dan menyukseskan pemilu damai tahun 2024 ini," pungkas Kapolres Siak.(Ihsan)

Editor : Eriandi
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Ganefri
Terkini