Kapolresta Pekanbaru Sebut TPS Rawan dan Khusus Aman, Pemilu Berjalan Damai

×

Kapolresta Pekanbaru Sebut TPS Rawan dan Khusus Aman, Pemilu Berjalan Damai

Bagikan berita
Foto Kapolresta Pekanbaru Sebut TPS Rawan dan Khusus Aman, Pemilu Berjalan Damai
Foto Kapolresta Pekanbaru Sebut TPS Rawan dan Khusus Aman, Pemilu Berjalan Damai

PEKANBARU - Kapolresta Pekanbaru Kombes Jeki Rahmat Mustika menyebutkan kondisi Pemilu 2024 di wilayahnya berjalan aman dan damai. Bahkan, Tempat Pemungutan Suara yang sebelumnya dipetakan rawan ternyata aman dan lancar."Alhamdulillah, Pemilu 2024 di Kota Pekanbaru berjalan aman, lancar, bermartabat dan damai. Kondisi damai ini seperti yang kita doakan dan harapkan selama ini," ujar Kombes Jeki Rabu (14/2/2024).

Hal itu disampaikan Jeki usai mendampingi Kapolda Riau Irjen Pol Mohammad Iqbal bersama Forkopimda Provinsi Riau meninjau pelaksanaan Pemilu Tahun 2024 di beberapa TPS di wilayah Kota Pekanbaru.Jeki menyebutkan, antusiasme masyarakat Pekanbaru untuk menggunakan hak pilihnya juga cukup tinggi. Bahkan, TPS khusus di Lembaga Permasyarakatan.

"Jadi kemarin kan kita petakan ada 17 TPS rawan dan juga TPS khusus di Lapas, semua berjalan aman dan lancar. Ada personel TNI Polri yang berjaga di Lapas," kata Jeki.Jeki mengapresiasi kinerja aparat keamanan yang telah bekerja keras dalam mengamankan jalannya Pemilu 2024. Meski demikian, Jeki meminta agar anggotanya tetap waspada dan siaga sampai Pemilu selesai.

"Saya apresiasi kinerja aparat keamanan yang telah bekerja keras dalam mengamankan jalannya Pemilu 2024. Saya minta agar aparat keamanan terus meningkatkan kewaspadaan dan kesigapannya agar situasi keamanan tetap kondusif," tegas Irjen Iqbal.

Editor : Eriandi
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Ganefri
Terkini