Ganjar Pranowo Minta Masyarakat Mencoblos Sesuai Hati Nurani

×

Ganjar Pranowo Minta Masyarakat Mencoblos Sesuai Hati Nurani

Bagikan berita
Foto Ganjar Pranowo Minta Masyarakat Mencoblos Sesuai Hati Nurani
Foto Ganjar Pranowo Minta Masyarakat Mencoblos Sesuai Hati Nurani

SEMARANG - Calon presiden nomor urut 3, Ganjar Pranowo, meminta masyarakat memberikan suaranya pada pemilu 14 Februari 2024 sesuai dengan hati nurani. "Masyarakat tenang dan datang mencoblos sesuai dengan hati nurani," kata Ganjar usai mencoblos di TPS 11 Kelurahan Lempongsari, Semarang, Jawa Tengah, Rabu (14/2).Dengan demikian, lanjut dia, hal tersebut menunjukkan kualitas demokrasi Indonesia hari ini.

Ia juga meminta masyarakat untuk saling menjaga dalam pelaksanaan Pemilu hari ini. "Semua saling jaga sehingga berjalan luber dan jurdil," tambahnya.Ia juga meminta semua pihak siap untuk menerima apapun hasil pemilu. "Kita tunggu. Kalau hasilnya kami menang, memang ada yang nggak siap," katanya.

Ganjar Pranowo mencoblos di TPS bersama dengan istri Siti Atikoh dan putranya, Muhammad Zinedine Alam Ganjar.Pemungutan suara Pemilu 2024 dijadwalkan digelar pada 14 Februari 2024. Masyarakat Indonesia akan memberikan suaranya pada pemilihan presiden-wakil presiden, anggota DPRD Kabupaten/Kota, DPRD Provinsi, DPR, serta DPD. (rn/ant)

Editor : Eriandi
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini