Pengecekan TPS di Pekanbaru untuk Pemilu 2024 Aman dan Damai

×

Pengecekan TPS di Pekanbaru untuk Pemilu 2024 Aman dan Damai

Bagikan berita
Foto Pengecekan TPS di Pekanbaru untuk Pemilu 2024 Aman dan Damai
Foto Pengecekan TPS di Pekanbaru untuk Pemilu 2024 Aman dan Damai

PEKANBARU - Kapolresta Pekanbaru, Kombes Jeki Rahmat Mustika bersama Wakapolresta Pekanbaru, AKBP Hengky Poerwanto melakukan pengecekan TPS demi terwujudnya Pemilu 2024 aman dana damai."Hari ini kita melakukan pengecekan TPS yang akan dikunjungi Forkopimda Provinsi Riau dan Forkopimda Pekanbaru," ungkap Kombes Pol Jeki, Selasa (13/2/2024).

Sebelum melakukan pengecekan kata Jeki, pihaknya berkumpul di Halaman Kantor Gubernur Riau Jalan Jenderal Sudirman."Sebelum mengecek kita berkumpul di Halaman Kantor Gubernur Riau. Saya dibantu oleh pak Wakapolresta Pekanbaru untuk langsung mengecek kesiapan dalam Pemilu 2024," ungkap Jeki.

Untuk rute pengecekan kata Jeki di TPS 10 dan TPS 11 Jalan Amal Hamzah, Kecamatan Limapuluh."Kemudian pengecekan TPS 03 Kecamatan Pekanbaru Kota, TPS 01 dan 04 Jalan Sam Ratulangi, Kecamatan Senapelan, pengecekan TPS 01 Jalan M Ali Kecamatan Senapelan, TPS 06 Jalan Bintara Kecamatan Pekanbaru Kota, dan TPS 05 Jalan Diponegoro," beber Jeki.

Dalam pelaksanaan pengecekan TPS yang akan dikunjungi Forkopimda Riau dan Forkopimda Pekanbaru berjalan aman dan lancar.

Editor : Eriandi
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini