Perkelahian Anak dan Ayah Tiri di Pessel Berujung Kematian

×

Perkelahian Anak dan Ayah Tiri di Pessel Berujung Kematian

Bagikan berita
Foto Perkelahian Anak dan Ayah Tiri di Pessel Berujung Kematian
Foto Perkelahian Anak dan Ayah Tiri di Pessel Berujung Kematian

PAINAN - Peristiwa tragis terjadi di Kabupaten Pesisir Selatan pada Minggu, 11 Februari 2024, di mana terjadi perkelahian mematikan antara seorang ayah tirinya, Ali Mardi (50 tahun), dan Y (25 tahun), anak tirinya, yang berujung pada kematian Ali Mardi setelah mengalami luka-luka dan dinyatakan meninggal dunia setelah dibawa ke Puskesmas.Menurut Kapolsek Bayang, AKP M Thamrin, perkelahian itu berawal saat Ali Mardi mendatangi rumah nenek Y pada hari sebelumnya untuk mencari istrinya yang juga ibu dari Y. Namun, Y tidak memberikan responskepada Ali Mardi.

Ali Mardi kemudian pergi, namun kembali ke rumah nenek Y pada hari berikutnya untuk mencari istrinya lagi. Saat itu, Ali Mardi mengarahkan pisau ke arah dada Y dan melukainya setelah tidak mendapat respons yang diinginkannya.Setelah terluka oleh pisau yang diarahkan oleh Ali Mardi, Y berusaha melarikan diri, tetapi Ali Mardi mengejarnya dan akhirnya menyerangnya dengan sebuah kayu balok, menghantam kepala Y hingga membuatnya terkapar.

Melihat kejadian tersebut, warga segera membawa Y dan Ali Mardi ke Puskesmas Koto Berapak, Bayang. Namun, sayangnya, Y dinyatakan meninggal dunia setibanya di Puskesmas akibat luka-luka yang dialaminya.Polisi berhasil mengamankan Y dan jenazah Ali Mardi diserahkan kepada keluarganya untuk proses pemakaman. Kini, penyelidikan lebih lanjut sedang dilakukan untuk mengungkap semua detail peristiwa tragis ini. (hns)

Editor : Eriandi
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Ganefri
Terkini