Distribusi Logistik Pemilu 2024 di Sukajadi Lancar, Satu Kotak Suara Rusak

×

Distribusi Logistik Pemilu 2024 di Sukajadi Lancar, Satu Kotak Suara Rusak

Bagikan berita
Foto Distribusi Logistik Pemilu 2024 di Sukajadi Lancar, Satu Kotak Suara Rusak
Foto Distribusi Logistik Pemilu 2024 di Sukajadi Lancar, Satu Kotak Suara Rusak

PEKANBARU - Pendistribusian logistik Pemilu 2024 di wilayah hukum Polsek Sukajadi, Pekanbaru, berjalan aman dan lancar pada hari Senin (12/02/2024).Sebanyak 142 TPS di 7 kelurahan di Kecamatan Sukajadi telah menerima logistik seperti bilik suara, kotak suara, dan ATK.

Tujuh kelurahan itu adalah Kelurahan Pulau Karomah 12 TPS, Kelurahan Sukajadi 20 TPS, Kelurahan Kedung Sari 18 TPS.Selanjutnya, Kelurahan Harjo Sari 15 TPS, Kelurahan Kampung Melayu 23 TPS. Kelurahan Kampung Tengah 22 TPS dan Kelurahan Jadirejo 14 TPS.

Namun, ditemukan satu kotak suara Capres dan Cawapres yang rusak yaitu terbuka bagian plastik mika di TPS 17 Kelurahan Kampung Tengah."Temuan ini telah dilaporkan kepada PPS secara berjenjang ke PPK dan PPS ke KPU Kota Pekanbaru, serta diketahui oleh Panwascam," kata Wakapolresta Pekanbaru AKBP Hengky Poerwanto

AKBP Hengky mengapresiasi kelancaran pendistribusian logistik dan berharap pemilu dapat berjalan dengan aman dan damai.Bersama Wakapolresta Pekanbaru tampak Kapolsek Sukajadi Kompol Jorminal Sitanggang, Camat Sukajadi Desheriyanto, Danramil Sukajadi Kapten Inf M Fadil.

Tak hanya itu, hadir juga Lurah Pulau Karomah, Panit 1 Intelkam Polsek Sukajadi IPDA Nofliza Rahmat Hutasuhut, personel Pam TPS, dan Linmas Sekecamatan Sukajadi.Kontrubutor: Mhd Ihsan

Editor : Eriandi
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Ganefri
Terkini