Ini 19 Titik Pohon Tumbang di Padang Akibat Angin Kencang

×

Ini 19 Titik Pohon Tumbang di Padang Akibat Angin Kencang

Bagikan berita
Foto Ini 19 Titik Pohon Tumbang di Padang Akibat Angin Kencang
Foto Ini 19 Titik Pohon Tumbang di Padang Akibat Angin Kencang

PADANG - Angin kencang yang melanda Kota Padang sejak kemarin telah menyebabkan ada sejumlah titik terjadi pohon tumbang di Kota Padang, Senin (12/2/2024).Kalaksa BPBD Kota Padang, Hendri Zulviton mengatakan, hari ini saja ada sekitar 19 pohon yang tumbang, yang menyebabkan terhambatnya akses jalan dan menimpa rumah warga.

"Sejak pagi tadi personel TRC sudah berjibaku dalam penanganan dan evakuasi pohon tumbang tersebut, ada yang sudah selesai dikerjakan dan juga ada yang masih dalam pengerjaan pembersihan pohon tumbang itu," ungkapnya.“Tim yang kita turunkan, lebih dari 50 personil yang merupakan tim gabungan dari BPBD, Satpol PP dan Damkar Kota Padang,” imbuhnya.

Berikut 19 lokasi titik pohon tumbang di Kota Padang hari ini:

  1. Pohon tumbang menghambat akses Jalan Raya Padang Painan KM 18 Kel. Kp. Bungus barat, Kec. Bungus Teluk Kabung. (sudah selesai dikerjakan).
  2. Pohon tumbang menghambat akses Jalan Moh. Hatta, Simpang Pasi Kel. Kapalo Koto, Kec. Pauh. (sudah selesai dikerjakan).
  3. Pohon Tumbang menghambat akses Jalan Simpang DPRD Provinsi Sumbar. (sudah selesai dikerjakan).
  4. Pohon Tumbang menimpa rumah Jln. Dili Q/20 RT.03/RW.VII Asratek, Kelurahan Ulak Karang Sel, Kec. Padang Utara (Sudah selesai dikerjakan).
  5. Pohon Tumbang menghambat akses Jalan Bypass DEPAN Universitas Terbuka. (sudah selesai dikerjakan).
  6. Pohon Tumbang menimpa rumah di depan Puskesmas Ikur Koto (sudah dikerjakan jajaran Anggrek 5).
  7. Pohon tumbang menimpa rumah di Asrama TNI AD Lapai. (sedang dikerjakan).
  8. Pohon Tumbang menimpa rumah di Jl. Asra Ujung (Bayangkara) Gg. Sakato No. 27 RT 01 RW 15 Kel. Dadok Tunggul Hitam. Pelapor 085263040029 atas nama Almahyra. (belum di kerjakan).
  9. Pohon Tumbang menimpa rumah Alamat RT 1 RW 05 Kel koto panjang ikur koto kec koto tangah,,a/n rumah zulkifli Pelapor 081267525399 (belum dikerjakan).
  10. Pohon Tumbang Kios Bunga Koto Panjang Ikua Koto, Kec. Koto Tangah, Kota Padang, Sumatera Barat 25586 (belum dikerjakan).
  11. Pohon Tumbang menimpa kabel di Jalan Pertanian Lubuk Minturun (belum dikerjakan).
  12. Pohon Tumbang menimpa rumah di Asrama Lapai RT 01 RW 05. (belum dikerjakan).
  13. Pohon tumbang menimpa pemakaman di Kampung Gucci RT 03 RW 04. (belum dikerjakan).
  14. Pohon Tumbang menimpa Rumah di 2 lokasi RT 02 RW 03 Koto Gadang Bungus Timur Kec. Bungus Teluk Kabung. (belum dikerjakan).
  15. Editor : Eriandi
    Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Ganefri
Terkini