Program Layanan Toyota Intercom untuk Masyarakat Padang, Hadirkan Samsat Keliling dan Costumer Corner

×

Program Layanan Toyota Intercom untuk Masyarakat Padang, Hadirkan Samsat Keliling dan Costumer Corner

Bagikan berita
Foto Program Layanan Toyota Intercom untuk Masyarakat Padang, Hadirkan Samsat Keliling dan Costumer Corner
Foto Program Layanan Toyota Intercom untuk Masyarakat Padang, Hadirkan Samsat Keliling dan Costumer Corner

PADANG - Toyota Intercom, dealer resmi Toyota di Kota Padang menjalankan sebuah program rutin setiap bulannya, dinamai Layanan Samsat Keliling via Toyota Intercom.Samsat keliling yang difasilitasi Toyota Intercom ini biasanya digelar setiap bulan di minggu kedua. Bulan ini, layanan Samsat keliling ini akan digelar pada 17 Februari nanti, di area parkir bengkel Toyota Intercom.

Kegiatan Toyota Intercom dengan menghadirkan layanan perpanjangan STNK ini sudah dilakukan beberapa kali, yakni di 11 November 2023, 9 Desember 2023 dan 13 Januari lalu, yang berlokasi di dealer ini, Jalan Purus II No.8, Kota Padang.Pihak Toyota Intercom memastikan Februari ini layanan Samsat keliling ini juga bakal diselenggarakan lagi. Selain untuk perpanjangan STNK ini, Toyota Intercom pada hari yang sama juga membuka layanan perpanjangan SIM yang bekerjasama dengan Polresta Padang, seperti halnya yang juga dilakukan pada kegiatan Januari lalu.

"Februari ini kami Toyota Intercom akan membuka lagi layanan Samsat keliling ini, masih sama, lokasinya di area parkir bengkel Toyota Intercom," ujar Kepala Cabang Toyota Intercom, Tjen Imanuel, Kamis (8/1/2024).Dari beberapa kali dilaksanakan, sambutan dari masyarakat cukup baik, karena Tjen memastikan pengurusan perpanjangan STNK via Toyota Intercom ini mudah, cepat dan 0 rupiah untuk biaya administrasinya.

Seperti testimoni masyarakat yang mengurus perpanjangan STNK di layanan Samsat keliling via Toyota Intercom ini mengaku pengurusan lebih cepat dan mudah."Sangat membantu, apalagi prosesnya cepat, lima menit selesai," kata salah seorang yang mengurus perpanjangan STNK di Layanan Samsat Keliling via Toyota Intercom bulan lalu.

Ibu rumah tangga yang memilih mengurus perpanjangan STNK di layanan Toyota Intercom ini juga mengaku lebih gampang dalam proses perpanjangan surat kendaraan itu."Gampang, tidak dipersulit. Untuk ibu-ibu yang sibuk, layanan Samsat keliling ini pilihan tepat," katanya. Beberapa orang lainnya yang ditanyai juga mengaku senang dan terbantu, selain proses cepat juga tak ada biaya tambahan untuk biaya administrasinya.

"Jadi buat masyarakat, baik pemilik sepeda motor dan mobil, bisa datang ke Toyota Intercom untuk melakukan perpanjangan STNK," ajak Tjen.Tjen juga mengatakan, dengan hadirnya layanan Samsat di Toyota Intercom, maka pemilik kendaraan juga bisa langsung melakukan servis di dealer ini.

Toyota Intercom pun, kata Tjen, sebagai penyedia mobil, pihaknya pun tidak hanya berfokus pada bisnis semata. Sejumlah program mulai dijalankan, baik dalam hal mendukung program pemerintah, hingga program yang bersentuhan langsung dengan masyarakat, khususnya costumer Toyota Intercom.Misalnya saja, Program Costumer Corner, di sini para costumer Toyota Intercom diberi ruang, begitu juga dengan kontennya sekaligus yang kemudian bahan promosi ini akan dipublikasikan di media sosial Toyota Intercom.

Baru-baru ini, Toyota Intercom membahas usaha milik costumernya yang bernama Ampera Anak One, dan sebelumnya juga ada kostumer dari Solok, dengan menampilkan promosi usaha Klinik Mitra Patimura.Dalam video yang dibuat tim Toyota Intercom, tak saja memperkenalkan tentang usaha kostumer ini, tapi juga ada penjelasan yang rinci sehingga orang pun tertarik untuk datang.

Tak hanya itu, dalam video juga ditampilkan testimoni dari para pelanggan Ampera Anak One, begitupun dengan video promosi lainnya di costumer corner ini.Ampera Anak One misalnya, tempat makan di kawasan Ujung Gurun ini mendapat respon positif dari pelanggannya. Seperti yang disampaikan warga dalam video itu, makanan di sana selain enak, murah dan porsinya pas.

"Pelayanannya bagus, membuat nyaman. Makanannya juga enak," kata warga dalam video testimoni di layanan Costumer Corner Toyota Intercom ini.Tjen juga mengatakan, adanya program Costumer Corner ini memang sengaja digarap untuk membantu kostumer yang ingin berkembang atau sedang meniti karir.

Editor : Eriandi
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Ganefri
Terkini