Inzaghi Dipecat Sebagai Pelatih

×

Inzaghi Dipecat Sebagai Pelatih

Bagikan berita
Foto Inzaghi Dipecat Sebagai Pelatih
Foto Inzaghi Dipecat Sebagai Pelatih

JAKARTA - Klub Liga Italia resmi memberhentikan mantan pemain Filippo Inzaghi sebagai pelatih tim utama karena rentetan hasil buruk dalam beberapa pertandingan terakhir."Salernitana mengumumkan telah melepaskan Filippo Inzaghi dari tugasnya," dikutip dari pernyataan resmi klub, Minggu.

"Klub berterima kasih kepada pelatih atas komitmennya dan mengharapkan yang terbaik untuk kariernya di masa depan," sambung pernyataan tersebut.Karier kepelatihan Inzaghi bersama Salernitana tercatat hanya berumur kurang lebih empat bulan setelah sebelumnya ditunjuk pada Oktober 2023 menggantikan Paulo Sousa.

Keputusan pihak klub untuk memberhentikan Inzaghi tidak terlepas dari hasil buruk yang ditorehkan Salernitana, terbaru mereka takluk dengan skor 1-3 dari Empoli, Jumat lalu. 

Secara keseluruhan mantan penyerang AC Milan telah menangani 16 pertandingan bersama Salernitana dan mengemas dua kemenangan, empat imbang dan menelan 10 kali kekalahan.Setelah mengakhiri kerja sama dengan Inzaghi, Salernitana dilaporkan akan menunjuk Fabio Liverani dan penandatanganan kontrak akan dilakukan malam ini.

Selanjutnya diperkirakan pertandingan pertama Fabio Liverani akan terjadi ketika Salernitana bertandang ke markas Inter Milan pada pekan ke-25 Liga Italia di Stadion Giuseppe Meazza, Milan, Jumat (16/2) mendatang.Saat ini Salernitana menempati peringkat terakhir kompetisi Liga Italia dengan torehan 13 poin dari 24 pertandingan. Selain itu, mereka merupakan tim dengan pertahanan terburuk setelah kebobolan 47 gol. (*/ant)

Editor : Eriandi
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Ganefri
Terkini