Man City Menang 2-0 Atas Everton

×

Man City Menang 2-0 Atas Everton

Bagikan berita
Foto Man City Menang 2-0 Atas Everton
Foto Man City Menang 2-0 Atas Everton

JAKARTA - Manchester City berhasil meraih kemenangan 2-0 atas Everton dalam pertandingan Liga Inggris 2023-2024. Pertandingan yang berlangsung di Stadion Etihad, Manchester, Inggris, pada Sabtu (10/2/2024) malam WIB, berakhir dengan skor tersebut.Setelah skor 0-0 di babak pertama, Manchester City tampil dominan pada paruh kedua pertandingan. Erling Haaland mencetak dua gol pada menit ke-71 dan ke-85, membawa timnya meraih tiga poin pada pekan ke-24 Liga Inggris 2023-2024.

Pertandingan berlangsung sengit sejak awal dengan kedua tim saling serang. Meskipun demikian, keduanya kesulitan menciptakan peluang berbahaya di babak pertama.Setelah turun minum, Manchester City tetap mempertahankan tempo permainan agresifnya. Meski Everton juga memberikan tekanan, mereka masih kesulitan mengatasi pertahanan solid Manchester City.

Gol pertama Erling Haaland terjadi di menit ke-71, membuka keunggulan bagi Manchester City. Gol kedua Haaland datang di menit ke-85, mengamankan kemenangan bagi timnya.Meskipun Manchester City terus menyerang hingga akhir pertandingan, tidak ada gol tambahan yang tercipta. Dengan demikian, pertandingan berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Manchester City atas Everton. (okezone)

Artikel Asli

Editor : Eriandi
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini