Polsek Senapelan Gelar Sosialisasi Pemilu 2024 dan Ajak Masyarakat Jaga Kamtibmas

×

Polsek Senapelan Gelar Sosialisasi Pemilu 2024 dan Ajak Masyarakat Jaga Kamtibmas

Bagikan berita
Foto Polsek Senapelan Gelar Sosialisasi Pemilu 2024 dan Ajak Masyarakat Jaga Kamtibmas
Foto Polsek Senapelan Gelar Sosialisasi Pemilu 2024 dan Ajak Masyarakat Jaga Kamtibmas

PEKANBARU - Jelang hari pencoblosan, Polsek Senapelan makin gencar sosialisasi Pemilu 2024 kepada masyarakat di wilayah hukumnya.Polisi mengajak masyarakat tetap menjaga situasi kamtibmas yang kondusif.

Kasi Humas Polsek Senapelan, Bripka Jimmy HS, menyampaikan hal itu ketika kegiatan cooling system dengan masyarakat di Masjid Nurul Islam, Jalan Kulim Kelurahan Kampung Baru, Sabtu (10/2/2024).Jimmy hadir bersama Bhabinkamtibmas Kelurahan Padang Terubuk Bripka Herli A, dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Kampung Baru, Bripka Rudianto R.

Kegiatan diawali Salat Subuh berjemaah, dan dilanjutkan dialog dengan terkait kondisi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) di Kelurahan Kampung Baru."Jelang pelaksanaan pemungutan suara, kami mengajak masyarakat tetap menjaga situasi kamtibmas yang kondusif di lingkungan masing-masing," imbau Jimmy.

Pada kesempatan itu, Jimmy menghimbau masyarakat mencegah potensi gangguan kamtibmas dengan melibatkan seluruh komponen masyarakat."Jalin silatuhrahmi dan komunikasi dengan tokoh masyarakat, agama dan pemuda. Bersama - sama menjaga serta mewujudkan situasi kamtibmas yang aman kondusif," imbaunya.

Selain itu, meminimalisir isu-isu provokatif yang berpotensi konflik sosial politik pada saat menjelang dan pelaksanaan pemilu tahun 2024.

Editor : Eriandi
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Ganefri
Terkini