3 Pilar Bersatu Padu Jaga Kondusifitas Pemilu 2024 di Limapuluh

Ă—

3 Pilar Bersatu Padu Jaga Kondusifitas Pemilu 2024 di Limapuluh

Bagikan berita
Foto 3 Pilar Bersatu Padu Jaga Kondusifitas Pemilu 2024 di Limapuluh
Foto 3 Pilar Bersatu Padu Jaga Kondusifitas Pemilu 2024 di Limapuluh

PEKANBARU - Patroli Sinergitas 3 Pilar sukses dilakukan di wilayah Limapuluh, Sabtu (10/2) pagi.Tiga pilar itu TNI-Polri dan Pemerintahan Kecamatan. Patroli itu dipimpin Kapolsek Limapuluh Kompol Bagus Harry Priyambodo bersama Danramil 05/Sail Kapten Arm Febrizal dan Camat Sail Farid Irwan Maulana.

Dalam agenda patroli ini, terlebih dahulu dilakukan pengecekan kesiapsiagaan kendaraan yang nantinya akan difungsionalkan.Kompol Bagus Harry menyebut bahwa peran 3 pilar ini ialah dalam menjaga keamanan dan kondusifitas pemilu tahun 2024, diantaranya dengan patroli dan pengamanan di wikayah rawan konflik.

Kemhludian, menyikapi isu-isu hoaks dan kebencian dengan cepat dan tepat, lalu dengan menjalin komunikasi yang baik dengan masyarakat dan tokoh-tokoh agama, serta menjadi contoh bagi masyarakat dalam menjaga netralitas dan tidak terlibat dalam politik praktis."Mari kita bersama-sama mewujudkan Pemilu 2024 yang aman, damai, dan sejuk untuk Indonesia yang maju dan sejahtera," kata Kompol Bagus.

Di samping itu juga, Kompol Bagus mengingatkan agar Masyarakat semua dapat memberikan jak pilihnya dan jangan sampai golput."Marilah kita bersatu menjaga dan menyatukan bangsa, serta menghindari segala bentuk perpecahan yang dapat mengganggu jalannya pemilihan.(Ihsan)

Editor : Eriandi
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Ganefri
Terkini