Distribusi Logistik Pemilu 2024 di Kabupaten Siak Telah Dimulai

×

Distribusi Logistik Pemilu 2024 di Kabupaten Siak Telah Dimulai

Bagikan berita
Foto Distribusi Logistik Pemilu 2024 di Kabupaten Siak Telah Dimulai
Foto Distribusi Logistik Pemilu 2024 di Kabupaten Siak Telah Dimulai

SIAK - KPU Kabupaten Siak telah memulai pendistribusian logistik Pemilu 2024 kepada PPK (Panitia Pemilihan Kecamatan) se-Kabupaten Siak pada hari Jumat (9/2/2024) pagi.

Seremonial serah terima logistik pemilu dilakukan oleh Ketua KPU Kabupaten Siak, Komisioner Bawaslu Kabupaten Siak, Asisten 1 Setda Kabupaten Siak, Kapolres Siak dan Dandim 0322 Siak.

Kapolres Siak, AKBP Asep Sujarwadi menjelaskan bahwa logistik yang didistribusikan meliputi kotak suara, bilik suara, dan perlengkapan lainnya. Hal ini dilakukan karena sudah memasuki H-5 jelang pemungutan suara.

Pada tahap pertama, logistik didistribusikan ke 5 kecamatan terjauh di Kabupaten Siak, yaitu Kandis, Minas, Sungai Apit, Sabak Auh, dan Sungai Mandau.

Distribusi logistik akan dilakukan dalam 3 tahap, yaitu dari tanggal 9 sampai dengan 11 Februari 2024.

Saya ucapkan terimakasih kepada personel polres siak dan semua unsur yang ikut berpastisipasi dalam hal pengamanan dan pengawalan logistik pemilu, mulai sejak dari kedatangan kapal bersandar di pelabuhan, PAM di gudang logistik pemilu dan sampai saat ini ke tahap pendistribusian kepada PPK se Kabupaten Siak," jelas Kapolres Siak.

Kapolres Siak memastikan bahwa pendistribusian logistik pemilu 2024 ini akan berjalan dengan aman dan lancar karena dijaga dan dikawal ketat oleh personel gabungan dari Polres Siak.

Untuk tahap ke-dua direncanakan pendistribusian Logistik Pemilu untuk Kecamatan Dayun, Kerinci Kanan, Lubuk Dalam, Pusako, Bungaraya dan Koto Gasib. Serta untuk tahap ke-tiga pendistribusian logistik pemilu untuk Kecamatan Tualang, Siak dan Mempura.(rls)

Editor : Eriandi
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Ganefri
Terkini