Ditlantas Polda Riau Ajak Anak-anak Panti Asuhan Al-Istiqlal Jaga Kamtibmas dan Sukseskan Pemilu 2024

×

Ditlantas Polda Riau Ajak Anak-anak Panti Asuhan Al-Istiqlal Jaga Kamtibmas dan Sukseskan Pemilu 2024

Bagikan berita
Foto Ditlantas Polda Riau Ajak Anak-anak Panti Asuhan Al-Istiqlal Jaga Kamtibmas dan Sukseskan Pemilu 2024
Foto Ditlantas Polda Riau Ajak Anak-anak Panti Asuhan Al-Istiqlal Jaga Kamtibmas dan Sukseskan Pemilu 2024

PEKANBARU - Personel Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Polda Riau melaksanakan Program Jum'at Barokah dengan mengunjungi Panti Asuhan Al - Istiqlal di Jalan Harapan Raya Pekanbaru.

Kegiatan ini merupakan program rutin Ditlantas Polda Riau yang bertujuan untuk menjalin silaturahmi dan berbagi kebahagiaan dengan anak-anak panti asuhan.

Dalam kesempatan ini, Ditlantas Polda Riau menyerahkan bantuan berupa sembako kepada Panti Asuhan Al - Istiqlal.

Program Jum'at Barokah sudah menjadi program rutin kami Ditlantas Polda Riau yang dilaksanakan setiap minggunya.

"Alhamdulillah, hari ini kami bisa bersilaturahmi dan berbagi kebahagiaan dengan anak-anak di Panti Asuhan Al - Istiqlal," kata Kompol Refina Kasubdit Kamsel Ditlantas Polda Riau mewakili Dirlantas Polda Riau Kombes Pol Taufiq Lukman Nurhidayat.

Selain memberikan bantuan sembako, Ditlantas Polda Riau juga menyampaikan pesan-pesan Kamseltibcarlantas kepada pengurus dan pengasuh panti asuhan agar selalu mematuhi peraturan lalu lintas.

Ditlantas Polda Riau juga mengajak untuk menyukseskan Pemilu 2024 dengan selalu menjaga Kamtibmas, tidak Golput, dan tidak mudah terpengaruh dengan isu-isu yang belum dipastikan kebenarannya.

Pengurus Panti Asuhan Al - Istiqlal Dodi Ali M Nur mengucapkan terima kasih atas kunjungan dan bantuan dari Ditlantas Polda Riau.

"Kami sangat bersyukur dan berterimakasih atas kunjungan dan bantuannya. Semoga bermanfaat bagi kami dan anak-anak panti asuhan. Kami mendoakan semua anggota polri jajaran Ditlantas Polda Riau selalu diberikan kesehatan dan kelancaran dalam bertugas," kata Ketua Panti Asuhan Al - Istiqlal.

Kegiatan Jum'at Barokah ini merupakan wujud kepedulian dan empati Ditlantas Polda Riau terhadap masyarakat, khususnya anak-anak panti asuhan.

Editor : Eriandi
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini