Megri Sebut Andre Rasiade Bakal Jadi Sosok Kunci Kemenangan Prabowo di Sumbar

×

Megri Sebut Andre Rasiade Bakal Jadi Sosok Kunci Kemenangan Prabowo di Sumbar

Bagikan berita
Foto Megri Sebut Andre Rasiade Bakal Jadi Sosok Kunci Kemenangan Prabowo di Sumbar
Foto Megri Sebut Andre Rasiade Bakal Jadi Sosok Kunci Kemenangan Prabowo di Sumbar

PADANG –  Kiprah Ketua DPD Gerindra Sumatera Barat, Andre Rosiade tentu sudah tidak diragukan lagi. Ia hadir di berbagai persoalan masyarakat, baik masalah sosial, kesehatan, pendidikan hingga memperjuangkan infrastrutur yang vital bagi masyarakat.Kehadirannya di tengah berbagai persoalan masyarakat itu bakal menjadikannya sebagai sosok kunci Kemenangan Capres dan Cawapres Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka di Sumbar pada Pemilu yang akan digelar pekan depan. "Sosok kepeduliannya yang tinggi bagi masyarakat dan perjuangan kerasnya untuk kemajuan Sumbar akan menjadikan Bang Andre sebagai tokoh kunci di balik kemenangan Prabowo-Gibran di Sumbar," ujar Ketua Tunas Indonesia Raya (Tidar) Sumbar, Megri Fernando di Padang, Jumat (9/2/2024).

Apalagi Anggota Komisi VI DPR RI itu gencar mensosialisasikan visi, misi dan program Capres-Cawapres nomor urut 2 itu di Sumatera Barat. ""Sosok Prabowo sudah dikenal dan punya ikatan emosional yang sudah terbangun cukup lama dengan masyarakat Ranah Minang. Bang Andre menggencarkan sosialisasi program Prabowo, jadi klop dan efektif dalam mendulang suara di Sumbar dan akan mengungguli jauh Capres lainnya," lanjut mantan Ketua KNPI Padang yang juga Caleg DPRD Sumbar Daerah Pemilihan Kota Padang tersebut.Hal ini juga dibuktikan dengan antusias dan membludaknya massa yang hadir di setiap kampanye dan iven-iven lainnya yang digelar Andre Rosiade di seluruh daerah kabupaten dan kota. "Tanpa penggalangan, tanpa dikoordinir, massa membludak dan antusias di setiap iven yang digelar," tutur Megri lagi.

Untuk itu Megri mengajak seluruh pengurus, kader dan simpatisan terutama pendukung Prabowo untuk mengawal suara di setiap TPS pada 14 Februari mendatang. "Cegah dan laporkan jika ditemukan kecurangan. Kita kawal bersama suara untuk Prabowo di Sumbar," tegasnya.Kemudian Megri juga mengajak para pendukung Prabowo untuk mencegah beredarnya hoaks yang sengaja disebarkan untuk menjatuhkan pasangan Capres nomor urut 2 yang cukup masif di tengah-tengah masyarakat Sumbar. "Prabowo Presiden, Sumbar Maju, ayo gas," tutup Megri. (gv)

  

  

  

  

 

Editor : Eriandi
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Ganefri
Terkini