Brimob Polda Riau dan TNI Gelar Jumat Berkah untuk Juru Parkir dan Warga di Sukajadi

×

Brimob Polda Riau dan TNI Gelar Jumat Berkah untuk Juru Parkir dan Warga di Sukajadi

Bagikan berita
Foto Brimob Polda Riau dan TNI Gelar Jumat Berkah untuk Juru Parkir dan Warga di Sukajadi
Foto Brimob Polda Riau dan TNI Gelar Jumat Berkah untuk Juru Parkir dan Warga di Sukajadi

PEKANBARU - Satuan Brimob Polda Riau bersama TNI dari Kodim 0301 Pekanbaru menggelar kegiatan Jumat Berkah dengan para juru parkir (jukir) dan masyarakat di Kecamatan Sukajadi, Pekanbaru.Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Polri dan TNI untuk tetap hadir di tengah masyarakat sekaligus mendengar keluh kesah warga.

Dansat Brimob Polda Riau, Kombes Pol Dwiyanto Nugroho, mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari program D-Kegiatan 11 Beyond Trust Presisi 2024, yang fokus pada optimalisasi kegiatan bersama TNI-Polri."Jumat Berkah ini mengusung konsep cooling system yang bertujuan untuk menjaga kamtibmas dan menciptakan suasana damai menjelang pelaksanaan pemilu 2024," ujar Kombes Dwiyanto.

Selain itu, kegiatan ini juga menjadi kesempatan untuk menyampaikan pesan kepada masyarakat agar berhati-hati dengan informasi hoax."Masyarakat diimbau untuk meningkatkan kesadaran akan pentingnya peran aktif warga dalam menciptakan situasi aman dan kondusif. Hal itu dapat dilakukan dengan mengantisipasi berita hoax dan meredam provokasi isu SARA," jelasnya.

Kombes Dwi Yanto juga mengimbau kepada masyarakat untuk datang ke TPS pada 14 Februari mendatang."Mari gunakan hak pilih dengan datang ke TPS tanggal 14 Februari. Satu suara sangat berarti," pungkasnya.

Kegiatan Jumat Berkah yang dilakukan oleh Brimob Polda Riau dan TNI bersama juru parkir dan masyarakat di Sukajadi merupakan bentuk kepedulian dan upaya untuk menjaga kamtibmas menjelang pemilu 2024.Masyarakat diimbau untuk berperan aktif dalam menciptakan situasi aman dan kondusif dengan mengantisipasi berita hoax dan menggunakan hak pilih mereka.

Kontributor: Mhd Ihsan

Editor : Eriandi
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Ganefri
Terkini