Satlantas Gencar Imbau Warga Kota Pekanbaru Untuk Tidak Lupa Datang Ke TPS

×

Satlantas Gencar Imbau Warga Kota Pekanbaru Untuk Tidak Lupa Datang Ke TPS

Bagikan berita
Foto Satlantas Gencar Imbau Warga Kota Pekanbaru Untuk Tidak Lupa Datang Ke TPS
Foto Satlantas Gencar Imbau Warga Kota Pekanbaru Untuk Tidak Lupa Datang Ke TPS

PEKANBARU - Satuan Lalu Lintas Polresta Pekanbaru terus melakukan imbauan kepada masyarakat agar tidak lupa datang ke TPS pada saat pemungutan suara pemilu 2024 yang akan di gelar pada tanggal 14 Februari nanti.Kali ini personil Satlantas menghampiri masyarakat dan juga petugas dari dinas kebersihan yang ada di sekitar Jalan Sultan Syarif Qasim, Jumat (9/2/2024).

Kepada masyarakat personil Satlantas menyampaikan imbauan dari Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Jeki Rahmat Mustika agar tidak terpengaruh dengan berita Hoax dan mengajak masyarakat untuk menciptakan pemilu damai.Imbauan tersebut disampaikan dengan cara membagikan brosur ataupun dengan dialog langsung kepada masyarakat.

Kasat Lantas Polresta Pekanbaru Kompol Alvin Agung Wibawa menyampaikan kegiatan ini masih dalam rangka cooling system menciptakan pemilu damai khususnya di Kota Pekanbaru."Kita juga mengimbau masyarakat agar tidak lupa datang ke TPS pada tanggal 14 Februari 2024 nanti, mari sama sama kita ciptakan pemilu damai di kota Pekanbaru," pungkas Kompol Alvin.

Satlantas Polresta Pekanbaru saat ini gencar melaksanakan kegiatan Cooling sistem guna menciptakan pemilu damai khususnya di Kota Pekanbaru.(rls)

Editor : Eriandi
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Ganefri
Terkini