Polres Siak Gelar Peringatan Isra' Mi'raj dan Doa Bersama untuk Pemilu Damai

×

Polres Siak Gelar Peringatan Isra' Mi'raj dan Doa Bersama untuk Pemilu Damai

Bagikan berita
Foto Polres Siak Gelar Peringatan Isra' Mi'raj dan Doa Bersama untuk Pemilu Damai
Foto Polres Siak Gelar Peringatan Isra' Mi'raj dan Doa Bersama untuk Pemilu Damai

SIAK - Polres Siak mengadakan Peringatan Isra' Mi'raj Nabi Muhammad SAW Tahun 1445 H di Gedung Endra Darma Laksmana Polres Siak pada Kamis (8/2/2024).Acara ini dihadiri oleh Kapolres Siak AKBP Asep Sujarwadi dan para PJU serta personel Polres Siak.

Peringatan Isra Mi'raj ini di pimpin langsung oleh AKBP Asep Sujarwadi yang sekaligus bertindak sebagai pengisi ceramah.Dalam tausiah AKBP Asep mengangkat tema Hikmah Isra' Mi'raj menanamkan moral dalam mewujudkan Polri Presisi, siap mengawal pemilu damai.

Dalam ceramahnya, Kapolres menghimbau seluruh personil beragama islam untuk mencontoh ketauladanan nabi Muhammad SAW dan mengajak personelnya untuk meramaikan serta memakmurkan Masjid Al Muttaqin Polres Siak dalam setiap sholat lima waktu.Acara yang dihadiri ratusan peserta tersebut dibuka dengan lantunan Ayat Suci Al Qur’an yang dilakukan oleh personel Polres Siak dan dilanjutkan dengan Sholawat Badar bersama.

"Ini adalah agenda rutin, kita selalu berdoa kepada Allah yang Maha Kuasa agar personil Polda Riau secara umum, dan khususnya personil Polres Siak selalu diberikan kesehatan, keselamatan dan kekuatan dalam melaksanakan tugas. Termasuk dalam pengamanan Pemilu 14 Februari mendatang," kata AKBP Asep.Lebihlanjut, Asep mengatakan pihaknya bertugas memberikan pelayanan dan rasa aman kepada masyarakat dari gangguan Kamtibmas.

Tentunya, Polres Siak selalu melakukan langkah-langkah yang lebih bermartabat dan berwibawa."Sebagai anggota polri,kita memikul beban tugas dan tanggung jawab serta kewenangan yang sangat besar dalam memelihara dan menciptakan Kamtibmas yang aman kondusif, jika semua dilaksanakan sesuai dengan tuntutan dan tatanan, Insya Allah akan menjadi ladang pahala bagi kita," tutupnya.

Acara ditutup dengan doa bersama, yang juga dipimpin langsung AKBP Asep dengan harapan Polres Siak mampu menjalankan tugas dalam mengamankan pemilu damai 2024. (rls)

Editor : Eriandi
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Ganefri
Terkini