Tiga Pemuda Diamankan Polisi Saat Pesta Sabu di Kabupaten Sijunjung

×

Tiga Pemuda Diamankan Polisi Saat Pesta Sabu di Kabupaten Sijunjung

Bagikan berita
Foto Tiga Pemuda Diamankan Polisi Saat Pesta Sabu di Kabupaten Sijunjung
Foto Tiga Pemuda Diamankan Polisi Saat Pesta Sabu di Kabupaten Sijunjung

SIJUNJUNG - Kabar dari Kabupaten Sijunjung menyebutkan bahwa tiga pemuda, masing-masing berinisial FV (30 tahun), DM (20 tahun), dan MAA (19 tahun), telah diamankan oleh polisi saat sedang asyik pesta sabu di Muaro Bodi, Kecamatan IV Nagari, pada malam Rabu (7/2/2024).Ketiganya merupakan warga Kecamatan Lubuk Tarok dan menjadi perhatian masyarakat setempat yang kemudian melaporkan kegiatan mereka kepada petugas dari Satresnarkoba Polres Sijunjung.

"Setelah mendapat informasi dari masyarakat, kami langsung melakukan penyelidikan dan menemukan ketiganya sedang menggunakan sabu di sebuah rumah," ujar Kasatresnakoba AKP Awal Rama, sebagaimana disampaikan oleh Kanitidik Bripka Adria Novarino pada Kamis, 8 Februari 2024.Ketika diamankan, ketiganya mengaku memiliki barang haram tersebut, dan petugas kemudian memanggil masyarakat setempat untuk menyaksikan penggeledahan.

"Dalam penggeledahan, ditemukan barang bukti berupa sebuah plastik klip kecil yang berisi narkotika jenis sabu, beserta alat hisapnya," tambahnya.Saat ini, ketiga pelaku telah diamankan di Mapolres Sijunjung untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut oleh penyidik. (mat)

Editor : Eriandi
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Ganefri
Terkini