Polresta Pekanbaru Sampaikan Pesan Kamtibmas dan Pemilu Damai di Masjid An - Nur Riau

×

Polresta Pekanbaru Sampaikan Pesan Kamtibmas dan Pemilu Damai di Masjid An - Nur Riau

Bagikan berita
Foto Polresta Pekanbaru Sampaikan Pesan Kamtibmas dan Pemilu Damai di Masjid An - Nur Riau
Foto Polresta Pekanbaru Sampaikan Pesan Kamtibmas dan Pemilu Damai di Masjid An - Nur Riau

PEKANBARU - Personel Polresta Pekanbaru terus melaksanakan kegiatan cooling system. Kali ini kegiatan itu dilaksanakan di Masjid Annur Provinsi Riau pada hari Kamis (8/2/2024).Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan imbauan kamtibmas dan pesan pemilu damai kepada masyarakat.

Bhabinkamtibmas menyampaikan imbauan kepada masyarakat untuk menyambut pemilu dengan menjaga keamanan dan ketertiban.Masyarakat juga diimbau untuk menggunakan hak pilihnya dan saling menjaga serta menghormati agar terciptanya pemilu aman dan damai.

Kapolresta Pekanbaru, Kombes Jeki Rahmat Mustika, menekankan pentingnya penggunaan media sosial yang bijak.Ia menghimbau agar masyarakat tidak terpancing isu hoaks atau berita bohong yang belum tentu kebenarannya.

"Kami berharap, masyarakat untuk bijak menggunakan media sosial. Masyarakat tidak terpancing isu hoaks atau berita bohong yang belum tahu kebenarannya," ungkap Kombes Jeki Rahmat Mustika.Kapolresta juga mengajak seluruh elemen masyarakat untuk menjaga persatuan dan kesatuan bangsa.

Ia berharap agar masyarakat bersama-sama menciptakan pemilu aman dan kondusif di wilayah masing-masing.Kegiatan cooling system yang dilakukan Polresta Pekanbaru merupakan langkah positif untuk menciptakan pemilu yang aman dan damai.

Masyarakat diharapkan untuk mengikuti imbauan yang disampaikan dan bersama-sama menjaga kondusifitas wilayah.(Ihsan)

Editor : Eriandi
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini