Warga Terdampak Banjir di Kampar Terima Bantuan dari Pegawai Pemprov Riau

×

Warga Terdampak Banjir di Kampar Terima Bantuan dari Pegawai Pemprov Riau

Bagikan berita
Foto Warga Terdampak Banjir di Kampar Terima Bantuan dari Pegawai Pemprov Riau
Foto Warga Terdampak Banjir di Kampar Terima Bantuan dari Pegawai Pemprov Riau

PEKANBARU - Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau menyalurkan bantuan paket sembako kepada masyarakat yang terdampak banjir. Bantuan ini diserahkan oleh Asisten Pemerintahan Provinsi Riau, Zulkifli Syukur kepada Pj Bupati Kampar Hambali di Aula Kantor Dinas Sosial Kabupaten Kampar, Bangkinang Kota, pada Selasa (6/2/2024).Pj Bupati Kampar, Hambali pun mengucapkan apresiasi dan terima kasih kepada Pemerintah Provinsi Riau, khususnya kepada para Aparatus Sipil Negara (ASN) dan Non-ASN, atas bantuan yang diberikan kepada masyarakat Kampar.

"Bantuan ini akan menjadi amal jariah bagi para ASN dan Non-ASN Provinsi Riau serta menjadi berkah bagi masyarakat Kampar yang menerimanya," ucap Hambali.Sementara itu, Pj Sekretaris Daerah (Sekda) Kampar, Drs Yusri, M Si, yang juga turut hadir dalam acara penyerahan tersebut, menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas bantuan yang sangat bermanfaat bagi masyarakat Kampar.

"Kita ambil berkahnya, jangan hanya melihat apa yang diberikan. Tetapi nilai keikhlasan dan kepedulian orang terhadap masyarakat Kampar yang luar biasa," kata Yusri.Seiring dengan itu, Zulkifli menyampaikan bahwa bantuan paket sembako untuk masyarakat Kampar yang terdampak banjir ini dikumpulkan dari para ASN dan Non-ASN di lingkungan Pemerintah Provinsi Riau.

"Kampar juga merupakan daerah yang terkena banjir, untuk itu bantuan ini wajib kami berikan kepada masyarakat Kabupaten Kampar. Semoga menjadi berkah dan bermanfaat," ujar Zulkifli.

Editor : Eriandi
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Ganefri
Terkini