Polresta Pekanbaru Ajak Masyarakat Berbondong-bondong ke TPS pada Pemilu 2024

×

Polresta Pekanbaru Ajak Masyarakat Berbondong-bondong ke TPS pada Pemilu 2024

Bagikan berita
Foto Polresta Pekanbaru Ajak Masyarakat Berbondong-bondong ke TPS pada Pemilu 2024
Foto Polresta Pekanbaru Ajak Masyarakat Berbondong-bondong ke TPS pada Pemilu 2024

PEKANBARU - Kepolisian Resor Kota (Polresta) Pekanbaru membuat baliho dan template twibbon imbauan kepada masyarakat agar ikut berpatisipasi pada pada Pemilu 2024.Masyarakat diajak datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) pada 14 Februari nanti.

Salah satu baliho dan template twibbon yang dibuat berisi pesan 'Jangan Golput Ya! Suara Anda Menentukan Masa Depan Bangsa.Ayo ke TPS pada Tanggal 14 Februari 2024', 'Semarakkan Pemilu yamg Aman dan Damai'.

Ada juga pesan berbumyi, 'Semarakkan Pemilu yang Aman dan Damai. Gunakan Hak Suara dengam LUBER JURDIL dan Bersama Kita Bersama Wujudkan Pemilu yang Aman dam Damai di Kota Pekanbaru'.Di baliho juga terpampang gambar Kapolresta Pekanbaru, Kombes Pol Jeki Rahmat Mustika, Pj Walikota Muflihun, Dandim 0301/Pbr, Letkol Inf Sri Marantika Beruh, dan lainnya.

Kombes Pol Jeki mengatakan, pembuatan baliho dan template twibbon itu sesuai arahan Kapolda Riau, Irjen Pol Mohammad Iqbal."Tujuannya agar masyarakat datang ke TPS dan menggunakan hak suaranya dalam rangka mewujudkan pemilu damai di wilayah Kota Pekanbaru," ujar Kombes Jeki, Selasa (6/2/2024).

Menurutnya, baliho akan dipasang di semua kantor TNI, Polri, Pemda KPU, Bawaslu, instansi vertikal, hingga ke tingkat kecamatan dan desa serta di lokasi yang strategis.Sementara Twibbon dapat diunduh dan disebarkan melalui media sosial oleh semua pejabat Forkopimda, instansi vertikal, personel dan masyarakat umum.(rls)

Editor : Eriandi
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Ganefri
Terkini