Begini Cara Polwan Ditlantas Polda Riau Sosialisasikan Pemilu Damai di Car Free Day

√ó

Begini Cara Polwan Ditlantas Polda Riau Sosialisasikan Pemilu Damai di Car Free Day

Bagikan berita
Foto Begini Cara Polwan Ditlantas Polda Riau Sosialisasikan Pemilu Damai di Car Free Day
Foto Begini Cara Polwan Ditlantas Polda Riau Sosialisasikan Pemilu Damai di Car Free Day

PEKANBARU - Pesan untuk menciptakan Pemilu Damai 2024 terus digencarkan Ditlantas Polda Riau.Terbaru, pesan bertajuk cooling system itu disampaikan saat Car Free Day Jalan Jenderal Sudirman, Pekanbaru, Minggu (04/02/24).

Giat itu dipimpin Kasi BPKB Subditregident Ditlantas Polda Riau, Kompol Rosna dan diikuti sejumlah personil Polwan.Kompol Rosna mengatakan, srikandi Ditlantas Polda Riau menyapa para pengunjung sekaligus memberikan himbauan tentang tertib berlalu lintas dan pemilu damai 2024

Tak hanya itu, Polwan juga membagikan brosur himbauan berisi orang bijak tak percaya hoax."Kami mengajak para pengunjung untuk selalu selektif menerima informasi menjelang pemilu 2024. Beda pilihan tidak apa-apa, tapi harus tetap rukun," pesannya.

Terpisah, Direktur Lalu Lintas Polda Riau Kombes Pol Taufiq Lukman Nurhidayat cooling system melibatkan berbagai elemen masyarakat.Salah satu caranya adalah mengajak para pengunjung yang ada di area Car Free Day untuk mewujudkan pemilu 2024 dapat berjalan dengan aman, damai dan sukses.

"Kegiatan Cooling System ini rutin kita laksanakan yang melibatkan semua elemen masyarakat dengan harapan dapat meminimalisir berbagai isu negatif, mengajak masyarakat untuk menghormati perbedaan, saring semua informasi sebelum disebarluaskan serta antisipasi penyebaran hoaks demi terciptanya suasana pemilu yang aman, damai dan kondusif," ungkap Kombes Pol Taufiq.(cs)

Editor : Eriandi
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Ganefri
Terkini